AHAHAHA seneneng banget bacain komen kalian yang takut konflik lagi. Tenang aja tenang. Kita ikutin dulu alur nya😼. Makanya vomment wle
***
Mark terbangun dan melihat sekeliling nya yang gelap dan
tercium sekali bau alkohol yang pekat. Ia langsung bangkit yang semula terbaring dikasur dan langsung memerhatikan sekitar lagi. Hanya ada lampu yang sedikit padam berawarna biru dan merah. Mark sedang dikamar? The fuck!Mark melihat sekitar namun orang yang dicurigai ternyata tidak ada, akhirnya Mark menghelah nafas lega. Saat dilihat jam yang ada ditangan nya, ternyata sudah jam setengah tiga pagi! Astaga, mati ini mah sampai rumah pasti dicincang-cincang sama Taeyong! Mark sangat yakin. Maka Mark langsung buru-buru keluar kamar yang mungkin ini kamar di khusus kan oleh club nya untuk ons (one night stand). Diluar mulai sudah sepi namun masih ada beberapa orang yang masih asik-asikan dugem disana. Mark bodoamat dan langsung saja kabur mengibrit keluar. Langsung ke tempat parkir dimana mobil nya di parkirkann dan langsung menginjak gas pedal sekencang-kencang nya. Baru kali ini Mark mengebut sampai begini, lagian jalan juga sudah sepi.
Namun saat menyalak ponsel nya, ada notif yang menarik perhatian Mark.
Unknown
( Efal, kamu mabuk berat jadi jangan heran ada di kamar. )Unknown
( Anu... Ah ih malu bilang nya hehe. )Unknown
( Makasih buat yang tadi, ya? Aku seneng banget! )Unknown
( Aku pulang sekarang, pusing, besok juga terbang pagi banget. )Unknown
( Dadah Efal! Love u 💗💗💗💗 )Unknown
( Nggak usah khawatir, kamu bisa hapus chat ini kalau udah dibaca. Aku juga blok kok.)Mark hanya mengangkat bahunya acuh. Itu dari Ningning
***
Sekarang hari minggu, yang berarti hari libur. Kemarin Jaemin mengajak untuk triple date. Kok triple date? Siapa saja? Tentu nya Mark dan Haechan, Jaemin dan Jeno. Satu lagi? Tentu saja Renjun... Bersama Guanlin! Mereka memang belum ada hubungan yang pasti namun Guanlin mengakui kalo ia sedang mendekati Renjun. Renjun yang mendengar itu alhasil langsung blushing dan benar-benar mukanya menjadi merah padam.
Mereka janjian jam 11 siang di suatu tempat yaitu cafe. Mereka juga akan menonton bioskop bersama. Mark menjemput Haechan sedangkan Jeno menjemput Jaemin. Berdua Adik Kakak itu setuju untuk mengendarai motor saja. Motornya masing-masing.
Haechan yang sudah menunggu daritadi sedikit bete karena Mark tak datang-datang. Namun tak lama terdengar suara klason motor dari luar, dan benar ternyata itu Mark! Haechan berpamitan dulu kepada semua keluarga nya, hari ini mereka semua libur. Saat keluar, Haechan sedikit terperangah melihat penampilan Mark. Seperti anak remaja yang masi berumur belasan tahun! Singkatnya, Mark seperti seumur dengan dirinya, umur 17 sampai 18-an.
Mark memakai outfit dengan dalaman kaus berwarna putih polos, di hiasi luaran nya memakai kemeja berwarna hitam campur abu-abu yang dibiarkan tak berkancing semua, memakai celana jeans berwarna hitam juga dan di lutut nya ada robek-robek sedikit, memakai jam juga berwarna hitam dan rambut nya dibiarkan acak-acakan ganteng, udah gitu motornya juga berwarna hitam. Udah deh ini mah Haechan udah benar-benar jadi homo ini nih! Lihat aja Mark ganteng begitu anjing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku seme, kak! • Markhyuck ✔️
RandomBian, anak yang gembul dan juga bisa di bilang imut mengakui dirinya sendiri playboy dan paling parahnya lagi seme?? Oke, mungkin kalo seorang Fabian menjadi seme saya ramal akan bertemu nct langsung di depan mata saya. ...