37

7.1K 424 48
                                    

BACA NOTE DI AKHIR YA!


***



"Efal mau nikahin Bian, Mom."

"Ya kalau mau nikah ya nikah aja. Tapi Bian, kan, masih sekolah Efal, masih kelas dua SMA loh."

"Kan bentar lagi kelas 3, Mom."

"Ngeyel kamu! Kalau berani ngomong sana sama keluarga nya."

"Tapi sama Mommy sama Daddy boleh, kan?"

"Hm."

"Ih hm apa?"

"Iya boleh."

"Asikkk!"

Setelah kejadian seminggu yang lalu, lebih tepatnya dengan kejadian semua akal busuk nya Ningning terbongkar, Mark dan Haechan kembali menjalin hubungan. Saat itu Mark langsung berjalan dan memeluk Haechan disana sangat erat. Haechan disana malah sampai menangis karena saking senang nya, nggak lebay! Tapi ini benar-benaf bahagia!

Kabar nya Ningning pun nggak terdengar lagi. Namun Suho bilang ke Mark bahwa Ningning dibawa ke Kanada dan tinggal disana oleh Suho. Mereka berdua akhirnya sudah menikah sah di Thailand.

Untuk orang yang Suho bilang yang telah membantu nya untuk mengetahui semua fakta tentang Mark, Haechan, dan Njngning, Mark sudah tau. Mark nggak pernah menyangka bahwa orang itu adalah Hyunjin dan Jeno!

"Gue makasih banget sama lo, bro. Awalnya gue nggak suka banget sama lo karena lo dekat-dekat sama Bian dan nggak mau ngebantu gue hahaha." Mark langsung memeluk Hyunjin dan menepuk-nepuk punggung nya.

"Hehe sama-sama Bang Efal. Maaf awalnya saya nolak, karena saya takut malah jadi kena ikut masalah pribadi."

Mark juga langsung ke kamar Jeno dan memeluk-meluk nya dengan erat, bahkan Jeno sampai sesak nafas.

"Lope-lope banget gue sama lo, Vian! Tapi lo ngeselin banget anjing waktu itu! Tapi makasih banget aduh gue terharu sama lo dede gemes gue banget ini!"

"Alay lo ah anjing sesek! Udah kewajiban gue sebgai Adik lo buat bantu lo. Et, sesek goblok! Lepas, sat!"

Sehabis pulang dari rumah yang sengaja Mark sewa waktu sama Ningning, keluarga mereka berdua berbicara lagi di rumah Mark. Tentu nya keluarga Haechan dan Mark. Mereka akhirnya saling meminta maaf dan berdamai. Dan akhirnya memutuskan jntuk Haechan dan Mark berpacaran kembali.

Dan disini lah Mark sekarang. Disini dimana? Dirumah Haechan sedang meminta izin untuk menikahi Haechan walaupun Haechan masih sangat muda untuk menikah dan masih sekolah. Lagipula Haechan juga terus memaksa untuk dinikahi oleh Mark.

"Kamu yakin mau nikah? Kamu masih muda banget, Bian," ucap si Papah yang tak lain adalah Johnny.

"Iya gapapa! Aku gapapa nikah muda. Boleh ya, Pah? Efal juga udah kerja jadi pasti menjamin hidup aku."

Johnny terkekeh dan berbsik kepada Ten disampingnya. "Ini mah dua anak malah kebelet nikah."

"Saya boleh ya nikahin anak Om? Saya janji saya akan benar-benar jagain Bian dan memenuhi biaya untun hari-harian saya dengan Bian. Kalau perlu sekolah Bian tetap saya yang nanggung."

Johnny terkekeh lagi. "Kok janji nya sama aya aja? Sama Tuhan juga ya nanti."

Mark mengernyitkan dahi nya. "Maksudnya?"

Aku seme, kak! • Markhyuck ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang