Rekomend lagu : Dialog senja - Lara
*Kalo lagu nya habis disetel lagi aja*
***
"Kita putus! Brengsek lo anjing. Bangsat!"
Mark terdiam dan benar-benar tak percaya dengan apa yang Haechan katakan. Dunia Mark benar-benar seperti berhenti. Kata-kata itu tak pernah ada di benak Mark untum mentakan nya kepada Haechan, tapi mengapa Haechan mengatakan nya dengan lantang?
Mark berharap bahwa ini hanyalah sebuah candaan. Tapi melihat ekspresi Haechan yang seperti memancarkan sorot kemarahan, kesedihan, kekecewaan. Sebenarnya ada apa ini? Mengapa tiba-tiba Haechan tau saat kejadian di club?
"Bian, aku nggak suka bercandaan kaya gini loh."
"Lo liat muke gue! Gue bercanda apa nggak, hah?"
Jantung Mark makin berdetak lebih cepat. Mark tau ini tidak bercanda, Haechan benar-benar serius.
"Apa salah aku?? Kamu tiba-tiba minta putus gitu. Kamu bosan hah!?"
Haechan melototkan matanya dan terkekeh sinis sambil mengalingkan mukanya. Haechan juga lagi mati-matian menahan tangisan nya.
"Bosan? Lo yang bosan kali anjing!"
"Bian aku serius ya! Aku salah ap–"
"Baca!"
Haechan langsung melempar ponsel nya yang menampilkan isi pesan dari Ningning ke dada Mark. Mark langsung menangkap dan membaca isi pesan dari awal sampai akhir. Rahang Mark langsung menegang keras, dirematnya ponsel Haechan seperti Haechan meremat nya tadi.
"Nggak! Ini bohong! Aku nggak mungkin ngelakuin hal sebejat kaya gitu, Yan."
"Lo bego hah? Itu jelas-jelas lo sama Feli difoto itu!"
"Tapi–"
"APA? Lo mau bilang itu editan? Hahaha goblok."
Mark menghelah nafas. Kepalanya di gelengkan kuat-kuat. Tak mungkin! Tak mungkin Mark melakukan itu! Mark tau kalau ia mabuk, tapi nggak mungkin Mark mau melakukan itu.
"Nggak, Bian ini bohong ya sayang? Kamu tau kan Feli gimana?"
"Iya gue tau, tau banget malah. Tapi lo lihat surat pernyataan kehamilan Feli, gua translate ke bahasa Indonesia itu Feli hamil Efal! Hamil!"
"Iya tau tapi mungkin sama yang lain?"
Haechan mengeryitkan kening nya. Brengsek juga ternyata si Mark.
"Brengsek! Itu jelas-jelas usia kandungan nya dua minggu lima hari. Dan itu pas ketemu sama lo. Gue tau Feli licik sama jahat, tapi untuk urusan ini nggak mungkin."
"Aku nggak mungkin ngelakuin itu Biannnn. Aku bangun emang dikamar. Tapi aku masih utuh pakai baju, bahkan aku nggak ngerasain apa-apa di badan aku, aku nggak ngerasa ada yang ngeganjel."
"Jelas nggak ngerasain, karena lo mabuk."
"Aku emang mabuk tapi nggak mungkin aku ngelakuin itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku seme, kak! • Markhyuck ✔️
RandomBian, anak yang gembul dan juga bisa di bilang imut mengakui dirinya sendiri playboy dan paling parahnya lagi seme?? Oke, mungkin kalo seorang Fabian menjadi seme saya ramal akan bertemu nct langsung di depan mata saya. ...