Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
📤 J_GloRJ
“Gue juga nonton PON, basket. Gue di sini, tadi pakai baju putih dan sekarang udah ganti pakai kemeja kuning garis item, karena seseorang gak sengaja numpahin airnya sampai dia harus ngasih bajunya ke gue 🥺 Gue pengen ketemu lo.. Lili..”
Lisa menerima pesan masuk dan menepuk pundak ayahnya. "Pa.. Berhenti dulu sebentar"
"Kenapa nak?" tanya Seza.
"Ada apa ka? Ada yang ketinggalan?" tanya Yuki.
"Kenapa sayang? Ada yang ketinggalan?" tanya Yeaji sambil mengusap kepala Lisa.
Lisa menggelengkan kepalanya ia mengajak Jisoo untuk turun. "Ma, Pa.. Kayaknya Lisa sama Jisoo bakal nginep di apartemen Aa. Nanti tolong banget mama sama papa kirimin pakaian Lisa ya? Jisoo juga akan Lisa pinta begitu ke mama papanya"
"Tapi ini ada apa Li? Kok dadakan banget?"
"Chu, ada sesuatu yang perlu aku selesaikan di sini. Nanti juga kamu tau. Kamu mau 'kan nemenin aku?"
"Ya aku mau-mau aja si, tapi aku 'kan belum izin orang tuaku, kamu tau sendiri gimana mama papa aku?"
"Em.. Yaudah kalau gitu, kamu pulang ikut sama orang tuaku, tapi nanti pas aku tanding kamu harus nonton lagi ya chu?"
"Iya Li, itu pasti. Kamu jangan nakal ya di sini? Jaga kesehatan, maafin aku karena gak bisa nemenin kamu"
"Santai aja, gapapa kok. Kamu hati-hati di jalan ya?" ucap Lisa dan Jisoo mengangguk lalu mereka berpelukan.
"Sayang. Kamu yakin nak?" tanya Yeaji sekali lagi, memastikan pada putrinya.
"Yakin ma, ini Lisa udah chat Aa"
"Ya sudah ma, gak apa-apa lagi pula Lisa juga sudah besar. Asal dia jangan bergaul dengan pergaulan bebas saja. Tau sendiri Jakarta gimana.."
"Iya pa, Lisa gak akan macem-macem kok. Mama, papa, Yuki, Jisoo.. Kalian semua hati-hati ya? Dan harus datang lagi saat Lisa tanding nanti"
"Pasti sayang"
"Yuki bakal kangen temen ribut kalau kakak nginep di apartemen Aa" Yuki juga turun memeluk Lisa, dan Lisa membalas pelukannya.
"Yuki bebas main ke kamar kakak, tapi jangan mencuri yang ada di kamar. Bilang dulu kalau butuh sesuatu. Oke?"
"Heem.. Ayo ka Jisoo kita masuk. Kakak hati-hati ya di sini? Jaga diri.."
"Hati-hati ya sayang.."
"Iya ma.."
"Hubungi Seokjinnya" tambah Yeji.