Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Pemandangan yang bagus didekap oleh cuaca sejuk birukan langit. Roda sepeda berputar selaras kayuh pemilik tuan.
"Hm.. Huhhffhh.." hirup nafasnya saat menuruni jalan yang tak curam, sebab sekolahnya berada di dataran tinggi jadi jalannya juga tak selurus hubungan-hubungan halusinasi.
Sambil menikmati suguhan alam yang cantik, si cantik mengayuh sepedanya menuju rumah. Memakai earphone dan topi putih, menggendong tas yang juga didominasi oleh warna putih.
Tiiid..
Lisa mengerem sepedanya di tepi jalan dan melihat mobil yang baru saja melintas perlahan sambil memberi klakson padanya.
"Kaka.. Yuki duluan ya?" sapa seorang gadis yang juga dikuncir kuda, sama seperti gaya Lisa, wanita tomboy berambut panjang.
"Em, hati-hati Yuki"
"Bilangnya sama si mamang, 'kan Yuki cuma numpang aja, hehe.. Kaka juga hati-hati ya.. Sampai ketemu di rumah. Dadah.."
Lisa tersenyum, kemudian mengeluarkan kameranya untuk memotret pemandangan di tepi jalan yang menyuguhkan pegunungan "Sekalian berhenti, mending motret dulu. Cantik" ucapnya setelah menjepret 2 sampai 3 kali.
###
Sesampainya di rumah, Lisa segera merapikan buku dan menempel jadwal pelajaran terbarunya di kamar. Ia copot jadwal lama dan menggantinya dengan yang baru. Tidak terasa, kini ia berada di kelas 2 SMA, di mana kelas tengah tersebut akan berfokus pada kegiatan-kegiatan Olimpiade dan lomba.
Lisa melihat kalendernya yang di mana salah satu tanggal di sana tengah ia bulati menggunakan spidol, menandainya dengan bentuk semangat. "Fighting Lisa!" tersenyum melihat tanggalnya.
Lisa membuka laptopnya, kembali menulis dan melakukan hal-hal yang ia suka. Sedang tenang menikmati kegiatannya, pintu terketuk begitu Lisa tengah fokus.
Tok tok..
"Ka Lisa?"
"Ya?"
"Yuki boleh masuk tidak?" tanya adiknya dari luar, Lisa pun menjawabnya.
"Masuk aja"
Yuki memasuki kamar Lisa, lalu menghampiri kakaknya yang masih melihat laptop.
"Kaka ada buku pas kelas sepuluh gak? Yuki pinjem dong"
"Coba cari di lemari yang ada tulisan X nya"
"Oke bos"
Yuki menyusuri kamar Lisa untuk mencari buku pelajaran kakaknya semasa kelas sepuluh. Sementara Lisa sudah selesai menyelesaikan tulisannya dan menutup layar laptopnya, ia beristirahat sejenak membiarkan Yuki mencari buku bekasnya belajar di kelas 10.