15. 🔹

3.8K 292 54
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------

Wanita berpipi mandu kembang kempis setelah melihat isi ponsel pacarnya, ia tersenyum salah tingkah saat membaca nama kontaknya yang Lisa sematkan.

"My Glory, hihi.. Lisa diem-diem manis juga. Pake emot love sama bunga Daisy pula. Hmm.. Jadi gak sabar disentuh Lisa" ucapnya dengan bibir yang tercengir idiot. Sedetik kemudian Jennie tersadar "Ih apaan sih Jen! Tadi 'kan aku lagi ngambek ke dia" ucapnya merutuk seperti dirinya terbagi dua oleh pikiran.

Jennie lalu menyimpan ponsel Lisa dan merapikan tempat tidurnya, ia sengaja membuka bagian atas tubuhnya untuk sedikit menggoda Lisa.

"Maaf agak telat ya sayang, aku tadi sakit perut" ucap Lisa lalu berjalan ke arah Jennie. "Di mana baju buat aku salin? Kamu belum siapin?"

Jennie menepuk dahinya lalu beranjak dari kasur untuk mencari pakaian Lisa. "Mau pake kemeja kamu yang waktu itu?"

"Yaudah itu aja gapapa"

"Yaudah bentar aku cari dulu"

"Heem" mata Lisa melirik dari ujung kaki Jennie hingga ujung rambutnya, ia menelan ludah setengah gugup kemudian mengumpulkan keberaniannya untuk membuka tanya. "Kamu gak dingin pakai baju setipis itu?"

"Enggak. Jakarta panas Li" yes dinotice! - Jennie.

"'Kan di sini ada ac sayang"

"Protes mulu deh"

"Iya iya.. Iya bebas deh. Kamu gak pakai baju juga bebas kalau kita lagi berdua, asal jangan di luar aja"

"Bener lho ya? Nanti aku buka baju, kamu jangan kejang-kejang"

Gulp..

Lisa menelan ludahnya lagi, haus sekali dia. "Iya, paling mimisan" pekiknya, hingga Jennie tertawa.

"Hahaha.. Kamu tuh ya.. Aku tuh mau ngambek tadinya, tapi kamu selalu bisa bikin aku gak jadi ngambeknya"

"Ngapain ngambek-ngambekan? Buang-buang waktu aja. Mending kaya gini 'kan? Kamu seneng, ketawa, happy, aku juga jadi makin cinta liatnya"

"Sssttt.." Jennie menempelkan telunjuknya di jari Lisa, lalu memegang handuk yang Lisa kenakan.

"Jee.." Jantung Lisa hampir berhenti saat itu, bagaimana tidak? Lisa belum mengenakan apa pun, namun dengan sekali sentuhan Jennie hendak melepas handuk yang Lisa kenakan?

"Udah diem, biar aku pakein bajunya"

"Eu.. Eu, tapi J.."

"Diem! Aku juga punya, tapi punya kamu kayaknya lebih kecil kaya Ceri hihi" ucap Jennie saat Lisa tertegun setengah mati.

"Atuh akunya malu sayang"

It's Me, Baby☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang