55.🔹

2K 198 36
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------


🍁

4 tahun kemudian.

Seorang wanita berpipi mandu sedang menjemur bayi di gendongannya. Mengusap-usap tubuh mungil yang telanjang di tepi taman sebuah rumah bergaya eropa klasik.

"Good morning Lovely, emh.. Wanginya, coba daddy kiss mommynya, emhh... Wangi ranjang"

"Ish!" Jennie mencubit pinggang suaminya, lalu dipeluklah ia beserta buah hati mereka.

"Setelah ini jangan terlalu banyak aktivitas ya, istirahat aja, biar aku yang melakukan semua pekerjaan rumah"

"Tidak usah, hon, kamu udah cukup melakukan semua ini untuk kita"

"J, sayang.. Karena hari ini aku libur, kamu cukup istirahat dan gak usah ngelakuin banyak hal hm? Atau mau ajak Lovely jalan-jalan di sekitar menara Eiffel?"

"Hm, boleh hon, tapi nanti ya sayang? Setelah baby Lovely selesai berjemur daddy.." ucap Jennie dengan suara gemasnya, menirukan suara bayi.

"Yes baby. Mmmm.." dikecupnya Jennie, lalu berganti pada Lovely, putri mereka.

❄❄❄

Lisa POV🌸

Aku banyak berterima kasih kepada orang-orang yang selama ini selalu bersamaku. Baik dalam keadaan suka, maupun duka. Terutama untuk mama dan papa, yang sudah begitu banyak membantu, mulai dari pernikahan, hingga pembuahan sang baby kami, Lovely Glory Jane Manoban, yang kini genap berusia 40 hari.

Lovely lahir dan tumbuh di Paris, karena kami juga membuat programnya di negeri ini.

Kedua orang tua kami masih berada di Indonesia, dan terkadang datang setiap bulan kemari untuk menjenguk baby Lovely.

Nama Lovely aku ambil dari hadiah ulang tahun Sweet seventeenku waktu itu, dari nama Love dan nama Lily, pemberian istriku, Jennie.

Lovely murni keturunan dari darah dagingku dan Jennie, ya, kami menjalani sebuah program yang cukup rumit dan butuh bertahun-tahun untuk menghadirkan baby girl kami, Lovely juga dapat dikatakan sebagai rich baby, karena pembuatannya itu memerlukan banyak sekali money. Namun karena Jennie ingin menjadi seorang ibu dari big baby dan new baby, akhirnya Jennie yang mengandung hingga melahirkan putri kecil kami.

Perjuangan kami selama 4 tahun ini sangatlah tidak mudah. Begitu banyak celah masalah yang masuk menghadang hubunganku dan Jennie, tapi kami dapat melewatinya dengan baik selama kami bersama-sama.

Seperti yang terjadi 4 tahun silam, di mana keberangkatanku menuju US mengalami sedikit kendala.

Saat itu pesawat yang hampir aku tumpangi mengalami accident. Dan benar, ada namaku dalam list korban sampai Jennie mengalami syok dan jatuh pingsan. Tapi yang terjadi sebenarnya tidak seperti yang Jennie dan keluargaku bayangkan.

It's Me, Baby☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang