56.🔸

4.5K 267 86
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------

🍁

5 tahun kemudian.

Setelah cukup menyesuaikan diri di negeri orang lalu kembali ke tanah air, Lisa dan keluarga kecilnya memutuskan untuk menetap di Thailand, negeri kelahiran neneknya Lisa.

Selain dekat dengan Indonesia, Thailand juga termasuk ke dalam negera yang dapat melegalkan hubungan seperti Jennie dan Lisa.

Dan tepatnya hari ini, mereka sedang menghabiskan liburan musim panas di kota kelahiran Lisa, Bandung.

Sudah 2 tahun sejak Lisa pindah ke Thailand, mereka baru mengunjungi kedua orang tuanya lagi, dan memutuskan untuk menginap di tatar sunda.

Tidak hanya Lisa dan Jennie yang membuat janji untuk kembali, namun semua sahabat mereka menyepakati janji untuk berlibur bersama di Bandung, kecuali 2 pasangan lainnya.

Sembari mengingat sedikit kenangan masa muda mereka, para manusia yang sudah dipercaya untuk menjadi orang tua itu mulai bernostalgia saat berkumpul bersama.

Suara tawa anak-anak dan bahak orang tua terdengar memenuhi seisi rumah Lisa di Bandung.

Seorang ibu satu anak berjalan ke halaman belakang, usai duet memasak dengan mertua dan iparnya, terdengar memanggil sang putri.
"Lovely... Kita makan dulu nak, ayo sayang.." panggil Jennie dari pintu dapur, lalu menghampiri putrinya yang sedang bermain dengan Roki, dan Jinhwan.

" panggil Jennie dari pintu dapur, lalu menghampiri putrinya yang sedang bermain dengan Roki, dan Jinhwan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya mommy.." jawab putri dari Lalisa Peony dan Jennie Glory dengan senyuman manisnya.

Jennie juga menghampiri keponakannya dari Jisoo-Seokjin, Jinhwan yang sedang bermain bersama Lovely, dan Roki, putra Rose-Yongki.

"Kalian juga makan dulu, aunty sudah masak"

"Iya aunty, terima kasih" jawab Jinhwan, Jennie mengusap kepalanya, Roki berlari menuju dapur, untuk makan bersama-sama.

"Mom, kenapa mommy tidak buatkan Love adik?" tanya anak usia 6 tahun tersebut, ia merasa ingin memiliki teman di rumahnya.

Jennie lalu mengusap kepala anaknya, ia rapikan poni-poni Lovely. "Love mau adik? Bukannya ada sepupu Love yang tak kalah menggemaskan?"

It's Me, Baby☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang