31.🔹

2.1K 223 16
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------

Bandung, 28 Maret.

Seperti sekolah pada umumnya, kota Kembang juga telah memulai jam belajarnya dari 2 hari sebelumnya.

Kelas 11A yang diketahui kelas di mana tempat Lisa menuntut ilmu bersama teman-teman juga sahabatnya.

Hari ini pukul 07.00 pagi, keadaan sekolah sudah mulai masuk dan belajar seperti biasa, begitu pun kelas Jisoo dan Bambam yang berada dalam satu kelas. Semua nampak fokus mengerjakan soal-soal dalam buku paket. Tapi beberapa detik kemudian, wali kelas mereka menyampaikan sesuatu. "Bapak ada rapat sebentar, kalian baca-baca saja, jangan berisik, setelah rapat selesai akan ada kuis"

"Astaga, kuis lagi kuis lagi" keluh para kelas 11A.

"Sial" umpat Bambam, mungkin semua yang berada di kelas juga mengumpat kata yang sama.

Wali kelas pergi, dan seketika anak-anak mulai berhamburan keluar, ke kantin, ke toilet, untuk menyelesaikan kepentingan mereka. Beberapa di antara mereka ada yang memukul-mukul meja, ada yang menjadikan sapu sebagai gitar berhalu jadi penyanyi pop star, dan kreativitas lainnya yang terpikir melintas dalam benak mereka.

Kelas hening berubah jadi kelas yang membuat kepala pening. Mereka bersorak, bernyanyi dengan suara seadanya.

"BLACKPINK IN YOUR AREA... BLACKPINK IN YOUR AREAAAAHHH..."🎶

Mereka bernyanyi begitu keras, sampai Jisoo juga tak tahan untuk berada di dalam kelas dan memutuskan untuk pergi keluar sendirian.

"Berisik banget, pada gila semua cowok-cowok" pekiknya sambil menutup kedua telinga, lalu berjalan menuju ke kelas Yuki.

Jisoo mencari-cari Yuki, namun tak ia dapatkan di mejanya, sehingga ia bertanya pada salah satu teman sekelas Yuki yang juga mau keluar dari kelas, karena kelasnya begitu ribut, sama seperti Jisoo.

"Eh, tunggu dulu sebentar" tahan Jisoo pada siswi yang baru saja melewatinya.

"Iya teh? Ada apa?" tanya adik kelas.

"Yuki ke mana ya?"

"Oh.. Yuki gak masuk teh, dia izin, katanya ada kepentingan keluarga"

"Ahm, yaudah makasih ya"

"Iya teh sama-sama" lalu siswi itu pergi dari kelas, dan Jisoo kembali ke kelasnya.

"Abis dari mana?" tanya Bambam yang sedang memegang sapu seolah menjadi gitaris.

"Kepo"

"Kangen Lisa ya? Coba kalau Lisa ada, pasti udah jadi rapper"

"Iya, rapper marahin kalian. Berisik tau Bam!" protes Jisoo, Bambam acuh menaikan bahunya.

It's Me, Baby☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang