Telah seminggu hari pernikahan berlalu dan sudah seminggu juga jeno menepati rumahnya dengan haechan dan Donghae yang tinggal dia apartemen sendirian. Sekarang terlihat renjun tengah berada di dapur bersama dengan Yoona karena mendadak dia ingin sup ayam buatan Yoona sedangkan jaemin telah berangkat kekantor bersama dengan Siwon. Sekarang jaemin cukup tenang jika harus meninggalkan suami mungilnya itu karena ada ibu dan bodyguard yang dia percayai juga renjun yang tidak terlalu manja lagi padanya."Kamu duduk saja disana ya sayang." Ucap Yoona tersenyum.
"Tidak mau ibu. Aku ingin melihat cara membuat sup yang lezat dari ibu langsung." Ucap renjun.
"Baiklah. Tapi, setelahnya janji pada mami kalau kamu lelah langsung duduk oke? Kasihan nanti calon cucu mami." Ucap Yoona tersenyum.
"Baik ibu. Renjun janji soal itu." Ucap renjun tersenyum.
"Apa kamu ada ngidam yang lain lagi?" Ucap Yoona penasaran.
"Ada mami. Tapi, tidak terlalu seperti sebelum-sebelumnya." Ucap renjun tersenyum.
"Itu hal wajar renjun. Saat itu juga mami mengalaminya. Dan yang paling berbahaya adalah pas morning sicknessnya." Ucap Yoona.
"Ibu benar. Aku benar-benar sangat kesulitan saat masa itu." Ucap renjun tersenyum.
"Itu hanya hal wajar yang terjadi." Ucap Yoona tersenyum sembari mengelus kepala menantunya itu.
"Kamu tau renjun. Mami dulu sangat dekat sekali dengan ibumu. Dia wanita yang benar-benar sangat baik sekali. Mami bersyukur karena jaemin mendapatkan orang yang juga sangat baik seperti dirimu ini. Mami harap kalian selalu bahagia." Ucap Yoona tersenyum.
"Kami pasti akan bahagia. Bersama dengan ibu, ayah dan semuanya." Ucap renjun tersenyum dan seketika diapun merasa perutnya sedikit keram.
"Akh!"
"Ada apa renjun?" Panik Yoona.
"Perut renjun keram ibu." Ucap renjun menahan rasa sakitnya.
"Leon!" Teriak Yoona dan leon pun langsung datang dan menghampiri mereka.
"Ayo kita mengantarkan renjun segera ke rumah sakit, cepat angkat dia." Ucap Yoona dan leon pun langsung mengangkat renjun dan membawanya kerumah sakit bersama dengan Yoona.
Di rumah sakit, Yoona menunggu di depan ruangan renjun bersama dengan Leon bahkan Leon juga sangat mencemaskan keadaan renjun seperti Yoona. Tak lama setelah itu jaemin datang dengan berlari bersama dengan Donghae, jeno, Siwon, dan juga haechan.
"Mami? Bagaaimana keadaan renjun mi?" Ucap jaemin cemas.
"Dia masih ditangani oleh dokter Cho. Kau tenang dulu Nana." Ucap Yoona.
"Apa yang sebenarnya terjadi pada hyungku?" Ucap jeno cemas.
"Tenanglah jeno. Renjun akan baik-baik saja." Ucap haechan sembari mengelus bahu jeno.
"Apa yang terjadi dengan anakku Yoona?" Ucap Donghae sangat cemas.
"Dia tiba-tiba merasakan keram pada perutnya oppa." Ucap Yoona..
Ceklek.
"Dok bagaimana keadaan renjun?" Ucap jaemin cemas.
"Dia baik-baik saja. Hanya keram sedikit saja. Sekarang dia telah sadar, dan akan bisa pulang setelah infusnya habis." Ucap dokter Cho.
Dan mereka semua langsung masuk lalu, jaeminpun langsung memeluk renjun yang duduk di bangsal nya.
"Sayang bagaimana keadaanmu?" Ucap jaemin sangat cemas.
"Aku baik-baik saja nana. Maaf membuat kalian semua cemas." Ucap renjun.
"Sudahlah. Tidak perlu memikirkan soal itu. Yang penting kau baik-baik saja sekarang." Ucap jaemin sembari terus mengelus punggung sempit renjun disaksikan oleh semuanya.
"Kau memang beruntung Gege. Aku senang karena kau mendapatkan orang yang sangat mencintaimu." Batin Leon melihat jaemren berpelukan.
------
Maaf kalo ada typo
Niatnya tadi siang upnya tapi kelupaan hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOSS, MY LOVES - END
FanfictionMengenai HUANG RENJUN yang terpaksa menggantikan posisi kembaranya yang tiada karena sebuah kecelakaan untuk menjadi asisten pribadi seorang NA JAEMIN Lalu bagaimana kelanjutan kisah keduanya? Apa mereka hanya akan sebagai atasan dan bawahan? atau...