hello fellas, saya gak tahan buat gak publish pt ini karena this part is just to asdfghjkl to be saved in my notes.
happy reading;)
Hellen ngayunin kaki buat ngedorong badanya yang lagi berada di atas skateboard sekarang. Dia sendiri sibuk nyusurin jalan di bukit ini.
Udara sore perbukitan yang dihirup Hellen sedari tadi bikin hidung dan paru-parunya kerasa segar. Udah sore sebenarnya. Udah sekitaran jam 5. Sebentar lagi saat jam 8 bakalan ada acara pembukaan.
Hellen terus ayunin kaki, dorong skaterboard-nya lebih jauh ninggalin area perkemahan. Tenang, jalanan disini masih rame. Banyak orang juga, lumayan. Beberapa dari orang-orang itu karyawan yang tugasnya urusin spot-spot di area perbukitan ini.
Hellen terus aja mainin skateboard-nya. Tapi dia lalu liat kayak jalan setapak gitu. Hellen penasaran. Hellen berhenti sebentar dan liat plang penunjuk arah yang ad di pinggir setapak. Kalau ada penunjuk arah tandanya apa? Ya benar, lumayan aman.
Hellen lanjut merhatiin lorong setapak yang ada. Banyak pohon cemara tapi ini bukan lagu hehe. Hellen lalu mutusin buat lanjut masuk nyusurin lorong setapak.
Oh ya, ini lagi free. Makanya anak-anak bebas jalan-jalan tapi buat ke area luar perbukitan harus pakai izin dan terbatas. Anak-anak banyak di spot lapangan kemah, cuman Hellen doang yang ngilang kesini sendirian.
Hellen gak pake skateboard lagi. Dia megang papan seluncurnya itu sambil jalan kaki karena keadaan jalan ga memungkinkan.
Hellen terus jalan sampai sekitaran 6 menit, dia tiba kayak di ujung bukit gitu, karena bagian ini gak ada pohon. Jadinya kayak kebuka. Keliatan bagian bawah bukit yang rendah dari sini. View-nya kece parah suer.
Dan di bagian depan itu kayak landai agak curam kebawah. Hellen liat view kota dari sini. Dan kali ini benar-benar pas timing-nya.
Karena ini udah sore. Dan dia sendirian. Pengen banget dengerin lagu pake headset tapi dia ga bawa headset.
Di dekat ujung bagian bukit yang landai, ada ayunan. Cuman buat dua orang tapi. Hellen langsung lari menuju ayunan, lepasin skateboard-nya asal di atas rumput, dan langsung ayunin dirinya sendiri di atas ayunan.
Hellen seneng sendiri. Sambil main ayunan sambil bersuara-bersuara gajelas.
Cuman, Hellen tiba-tiba aja kaget pas ada yang duduk di ayunan kosong sebelahnya. Hellen autongumpat dong.
"Anjing."
Tapi dia nyesel dan pengen narik kata-katanya pas sadar kalo yang duduk di samping dia itu Kenneth. Bukan karena Kenneth gak anjing tapi karena dia takut Kenneth galakin lagi.
Hellen langsung diem. Gak bergeming. Dia kayak lagi duduk sebelahan sama presiden alias badanya tegang terus mukanya juga ga santai.
Anehnya Kenneth ketawa.
Ketawa crunchy alias renyah kedengarannya. Hellen sendiri ngernyit.
Tiba-tiba aja Kenneth nyodorin satu tas kertas ke Hellen. "Nih."
Hellen ngernyit. "Apa?"
"Buka sendiri lah."
Hellen ngambil tas kertas dari tangan Kenneth lalu buka dan liat isinya. Hellen tambah bingung. Dia lalu megang dua benda dalam tas itu dan ngeluarin nunjukin ke Kenneth.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIRAGO [ON GOING]
Roman pour AdolescentsIni kisah tentang Hellen, manusia yang pelik buat dipahami. Aneh, random, cukup gila, galak, suka ngomong kasar, suka ngegas dan selalu mikir bahwa semua orang bakalan bisa memaklumi dia. Selalu semena-mena, sampai suatu ketika tertampar kenyataan...