28 - pasi pasi paka

30 0 6
                                    























Perkemahan udah selesai. Udah saatnya menjadi budak tugas lagi. Kembali ke rutinitas. Dan karena perkemahan udah selesai, artinya Kinnara balik lagi ke WIDYATAMA dan Hellen ke HARKADIRGA.

SADLY.

Hari ini udah hari selasa. Hellen lagi duduk di kantin. Sendirian, sambil natap gelas-gelas kosong di depannya. Tatapannya kosong. Beberapa orang lewat nyapa Hellen, dan dibalas seadanya.

Jujur aja dia sedikit menjadi populer dan reputasinya Hellen nih sedikit membaik semenjak acara waktu di even kemah kemaren. Karena dia main drum of course. Dia beberapa kali dipuji guru, dan temen-temen dari kelas lain. 

But because Hellen nih udah terbiasa dengan bakatnya yang satu itu dari kecil, itu gak mendorong Hellen jadi arogan sama sekali alias biasa-biasa aja dia. Tapi to be honest, Hellen seneng kok. Dia bahagia akhirnya ada hal baik yang bisa dilihat orang dari dirinya.

Cuman aja nih ya. Bahagianya Hellen ketutup sama kakaknya yang lagi marahin dia. Iyaps, kakak Hizkia . Marahnya dari jumat sampai sekarang udah selasa.

Makanan yang dipesen Hellen belom datang. Tapi tiba-tiba yang datang malah Kenneth sama Nicko. Mereka berdua duduk di depan Hellen.

Hellen auto natap sekitarnya, ngecek aja kalo bangku kosong udah abis atau gimana. Dan ternyata masih banyak bangku yang kosong. Anehnya nih manusia dua duduk di depannya.

"Udah temenan nih kita sekarang?" Tanya Hellen dengan bingung pada dua manusia di depannya. 

Nicko yang lagi minum ketawa sementara Kenneth ngernyit natap dia. "Lo doang sama Nicko temenan. Sama gua masih musuhan." 

Hellen natap Kenneth sirik. "Siapa juga yang mau temenan sama lo?! Idih ogah."

"Lu berdua kalo ga ribut meninggal kah? Diam dulu napa?" Nicko yang emang menjadi penonton pertengkaran Hellen-Kenneth dari minggu kemarin pun turun tangan. Untuk kesekian kalinya menengahi.

"Temen lo duluan tuh." Ucap Hellen kesal.

Tapi Nicko sendiri udah gak menanggapi ucapan Hellen. Dan setelah gak ngobrol lagi ekspresi Hellen balik lagi kayak tadi alias ngelamun dan natap-natap kosong gitu.

"Kenapa dah lo? Mikir mulu kayak punya otak aja." Tanya Kenneth sambil ketawa.

Hellen ketrigger lagi. "TUH KAN!" Hellen ngomong sambil mukul meja pelan tapi nadanya jadi lebih keras dikit dan sambil nunjuk ke Kenneth.

Nicko langsung nyikutin Kenneth tepat di lengannya. "Lo diam dulu ntar dia ngamuk di kantin mau lo urus hah?"

Kenneth masih ketawa liat Hellen yang marah-marah. Sedangkan Nicko cuman geleng-geleng liat tingkah Kenneth. Emang mulai gabener temennya Nicko yang satu ini. 

"Eh ngomong-ngomong lo kenapa dah? Biasanya juga kacau. Tumben diem." Ujar Nicko ke Hellen.

"Kangen Kinna." Jawab Hellen asal gak pake mikir.

"Belok lu?" Tanya Kenneth.

"Heh gausah kangen. Kinna punya gua." Oke kali ini gantian Nicko yang ketrigger.

Mendengar balasannya Nicko, Hellen jadi sedikit terkejut. Tapi belum juga Hellen ngomong, Kenneth udah nyela duluan.

"Beneran punya? Yakin?" Tanya Kenneth sambil ketawa.

VIRAGO [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang