Hay selamat siang. I Love You Kyla sudah terbit loh. Kalau kalian berkenan dengan buku ini, kalian bisa memesan disini✌ Silahkan tinggalkan komentar. Atau bisa hubungin CP yang tertera di bawah ya..
Blurb sebagai pertimbangan pembaca yang mau membeli buku saya🙏. Saya juga sudah sisipkan beberapa bab baru di dalam buku tersebut. Saya harap ada di antara kalian yang berkenan untuk membelinya😊🙏🙏🙏
Blurb :
Kami mengenal seorang wanita yang sangat tangguh di dalam kehidupan kami. Dia menjadi orang yang cukup berharga sampai-sampai kami harus berpeluh dalam menjaga kehadirannya dan meneteskan air mata saat kepergiannya.
Kyla Harmonie, sosok wanita yang ceria dan selalu berkorban dalam segala hal. Sosok wanita yang paling kami sayangi dan kasihi. Kami sudah berusaha menemani dan menjaganya. Namun tetap saja berujung pada ending yang cukup menyedihkan, dengan cara yang sulit untuk kami terima.
Darinya kami belajar, hanya karena satu rasa sakit! Kita tidak harus menyakiti orang lain hanya karena menderita dan terpuruk. Karena terkadang melampiaskan bukan hal baik untuk segala hal dan kondisi.
Darinya kami belajar, hanya karena tidak menerima cinta dan kasih sayang dari satu orang yang kita harapkan! Kita tidak bisa mengasihi orang lain dengan cara yang tulus hanya karena sakit hati dan berkorban untuk kebaikan hanya karena takut tidak di terima dengan baik.
Sosok yang hebat dan kuat bagi kami. Dan kami harap juga seperti itu untuk kalian. Karena Kyla adalah sosok adik perempuan yang kuat. Sosok kakak perempuan yang sangat keren. Sahabat yang paling berharga sampai tiada duanya. Dan seorang wanita yang paling gue cintai di dunia ini.
Jangan lupa follow IG author ya, Instagram : @otvianasofie
Kepoin juga tanggal publis sekuel I Love You Kyla disana😆 Terimakasih guys✌✌✌
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Kyla
Teen Fiction(We Love My Sister. Judul aku ganti karena persiapan diterbitkan) Punya kakak yang kayak lemari es berjalan and punya adik yang kayak bawelnya ngalahin pak khatib yang lagi ceramah dimasjid, pak khatib mah berguna ceramahnya, lah ini...hadeh nambahi...