25. Caca

2.1K 107 2
                                    

"Capek!!" rintih Kyla saat sampai di rumah. Ia meletakkan tasnya sembarang dan membanting tubuhnya di atas sofa depan tv.

Ding dong!! Bel rumah berbunyi.. dan Kyla pun langsung berjalan untuk membukakan pintu.

Cklek...

"Kusutnya!! Kayak cucian belum disetrika aja" celetuk Caca melihat Kyla yang terlihat letih dengan rambut yang tak karuan.

"Ponakan gue, kenapa kesini?? Gue kira udah pada balik ke Bandung" kata Kyla memeluk Bagas, lebih tepatnya dia menopang dagunya dengan kepala Bagas.

"Udah makan belum??" tanya Aldo ketika mereka sudah masuk ke dalam rumah kakak sepupunya itu.

"Baru aja sampek!! Kalian dateng, ada es crim di kulkas. Ambil aja ya, kalo mau camilan di kamar bang Putra banyak. Ambil satu aja jangan di habisin" kata Kyla masuk ke dalam kamarnya untuk membersihkan dirinya.

"Sepi banget kak!! Kemana semua??" tanya Caca.

Oh iya guys.. karna Kyla dan Putra masih muda, mangkanya Caca, Bagas dan Aldo memanggil mereka itu kakak padahal sebenarnya mereka itu tante sama om nya.

Kasihan aja, masa masih muda di panggil om sama tante sih?! Kecuali Afkar, mulai sekarang dia bakal di panggil Om sama mereka, soalnya dia sudah nikah hehe....^^

"Keluar, nanti pulang malam katanya. Gak makan Ca??" tanya Kyla memakai bajunya di hadapan Caca yang sedang duduk bersila di atas ranjangnya.

"Nanti aja deh barengan sama lo!!" ucap Caca. Dan tak lama setelah itu, Kyla dan Caca turun dan bergabung dengan kedua lelaki yang asyik melahap es crim dan beberapa camilan Putra di hadapan tv.

"Gak makan kalian??" tanya Kyla duduk di atas, sedangkan Caca bergabung dengan kedua kakak sepupunya di bawah, duduk di atas karpet berbulu.

"Makan apa kak?? Emang ada makanan?? Tadi kayaknya gak ada, meja makannya kosong" sahut Bagas dengan melirik ke arah Kyla sekilas, sebelum ia kembali fokus pada acara yang ada di tv.

"Ya bikin dong!! Bentar ya gue masakin" Kyla pu bangkit dan berjalan ke arah dapur.

Aldo melirik Kyla sejenak dan berlari membuntutinya. "Gue bantuin!!" Kyla tersenyum dan mengangguk.

"Kupas bawang putih, 5. Bisa kupas sayur gak??" tanya Kyla mengeluarkan wortel, kentang, kol dan buncis dari dalam kulkas.

"Gampang aja!! Masak sop kan?!"

"Iya, gue bersihin ayamnya ya!!"

"Siap bos!!"

Aldo dan Kyla sibuk didapur, Aldo membantunya membuat sayur sop sedangkan Kyla merebus ayam dan menggorengnya.

Setengah jam kemudian, makanan sudah siap di hidangkan. Aldo pun memanggil Bagas dan Caca untuk makan malam bersama.

"Hmm.. harumnya!! Caca makan ya kak" ucap Caca senang dan mengambil piring tak lupa dia mengambilkan untuk kedua kakaknya.

"Iya!! Di habisin ya" ucap Kyla memberi mereka masing-masing segelas jus jambu.

"Loh?? Gak ikutan kak??" tanya Bagas ketika melihat Kyla malah meninggalkan mereka.

"Iya bentar!! Duluan gih"

Kyla berjalan menuju kamarnya dan mengambil ponselnya yang tergeletak di atas nakas. Di nyalakannya benda kesayangannya itu, tertera di sana sebuah pesan dari kakaknya.

Dia mengatakan jika dia dan Zea tak akan pulang hari ini karna sibuk dengan urusan rumah mereka. Kyla hanya menggidikan bahunya acuh tanpa berniat membalas.

I Love You KylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang