(Jay pov)
Malam itu kita baru selesai makan malam dan lagi rebahan sambil mainan hape. Walaupun ga jelas apa yang dibuka.
Maen ML, buka Youtube, dengerin musik di JOOX, liat-liat Twitter, maen ML lagi, buka Youtube lagi. Pokoknya kegiatan yang sangat unfaedah.
Besok ga ada kelas, dosennya ngasih tugas di grup untuk dikumpul minggu depan. Yaudahlah. Kerjainnya ntar aja.
Lagi gabut gitu si Juki masuk ke kamar gue dan langsung nyapa gue ama Juna yang lagi asyik rebahan di kasur.
"Bang! Video lu yang kemarin gue upload di Tiktok viral loh!" ucap si Juki.
"Hah? Masa sih? Coba liat" Juna mendekati si Juki yang membuka hapenya dan ngasih liat akun TikTok yang dia buatkan buat gue ama si Jun.
"Nih! Tuh banyak kan views nya! Banyak yang komen juga minta kalian upload lagi"
"Oh haha... " Juna membacakan beberapa komen yang ia lihat.
"Ini siapaaa kok lucuu.... JaJu? Aaa kapal baruuu... Cute banget sih kalian... Ada Youtube channelnya ga kak? ... Kiyowooo"
Gue mendekati mereka dan ikut gabung. "JaJu? Apaan tuh Juk?"
"JaJu itu ya nama kapal kalian... Jay Juna... Masa ga tau"
"Kapal?"
"Iya... Ship-ship an gitu. Banyak kok yang kayak ginian di TikTok. Di Youtube juga banyak. Mau bikin ga kalian? Lumayan loh jadi vlogger gitu banyak duitnya"
Gue saling lirik sama si Juna yang mengangkat bahu.
"Tapi... Kita belum siap buat coming out, Juk... "
"Ya ga usah bilang kalian pacaran beneran juga. Bilang aja sahabat. Tapi kalau videonya bagus pasti banyak aja kok yang nonton... "
"Gitu ya?"
"Iya... Apalagi di Indo itu banyak cewek-cewek fujoshi yang haus konten yaoi gitu. Pasti laku kok konten seperti ini"
Gue sama Juna masih tampak ragu.
"Coba aja dulu. Ah... Sini gue bikinkan channel Youtube nya sekalian"
"Eh... Apa Juk. Jangan ih ga usah wkwkwk"
"Gapapa. Gratis kok. Bentar.. " Juki balik ke kamarnya buat ngambil laptop. Lalu dia pun sibuk sendiri ngebikin channel youtube baru buat kita.
"Udah nih ya gue bikinin. Nama channel kalian JaJu Daily haha... Nanti diisi ya kontennya"
"Paan sih ah wkwkwk... Mau diisi konten apa emang?"
"Terserah... Tapi jangan terlalu vulgar. Bromance aja kalau di Youtube mah. Nyerempet dikit gapapa asal jangan kebanyakan. Kalau mau yang vulgar mah bikin Onlyfans aja"
"Njirrr... Dikira kita bintang porno apa" Juna mentoyor kepala si Juki jengkel.
"Yeahh... Haha... Siapa tau kan"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Jay & Juna
General FictionJusuf Habibie, cowok manis berkulit putih bersih asal Bandung, memulai hari barunya sebagai mahasiswa Unpaj Jakarta dengan penuh harapan. Namun tak disangka hari-harinya menjadi lebih berwarna karena kehadiran sosok teman sekelompoknya, cowok macho...