.
.(Juna pov)
Tok tok.
Gue membuka pintu kamar gue malas.
"Apa" tanya gue datar.
"Sarapan" Jay ngasih gue nasi kuning.
"Ya. Makasih" gue meraih nasi kuning dan masuk lagi ke kamar buat makan.
"Beb... "
Gue diem aja. Ga menjawab. Masih kesel sama bf gue. Lagian gue ga suka kalau si Jay terlalu overprotektif sama gue.
"Maafin gue yah"
"Ya"
"Ya udah atuh jangan marah... "
"Ga marah. Cuma kesel"
"Keneh keneh kehed"
Gue mendelik padanya. Tau dah dia ngomong apaan. Gue ga paham Bahasa Sunda.
"Ora paham"
Jay terkekeh dan nyikut lengan gue. "Udah atuh Mas Juna. Jangan ngambek terus. Iya Aa minta maaf. Tapi gue paling ga suka kalau lu nyembunyiin sesuatu dari gue"
"Nyembunyiin apa sih Jay?"
"Iya... Jadi si Jack itu saudara sepupu jauh elu, temen elu, pacar pertama elu. Iya?"
"Iya... Dia yang bikin gue sadar kalau sebenarnya gue g"
Jay manggut-manggut.
"Terus lu ama dia pernah ngapain aja?"
"......"
"Jawab?!"
"Aduh. Apaan sih... Udah deh. Udah masa lalu juga kan?"
"Juna. Gue udah jujur ama lu ya. Gue ngapain aja ama cewek dan uke gue sebelumnya gue jujur. Lu kenapa susah banget sih tinggal jawab doang? Heran"
Gue menyelesaikan makan gue cepat-cepat lalu minum yang banyak.
"Karena bagi gue ya udah masa lalu ya masa lalu. Udah ga penting lagi kan... Gue juga ga peduli kok lu dulu mau ngapain aja ama mantan-mantan lu. Jadi please. Lu juga... Ga perlu terlalu kepo"
Jay melipat tangan di dadanya dan menatap gue tajam.
"Gue ga suka cara dia nyentuh elu. Di depan mata gue lagi. Are you fucking serious?"
"Ya emang dia kayak gitu orangnya. Touchy. Ke semua orang juga... sama kok. Dia mah... Emang kayak gitu"
Gue berdiri dan membuka kaos gue lalu ganti sama kemeja kuliah.
"Hmph. Really?" Jay ber-smirk.
"Terserah kalau ga percaya... Udah deh bete gue kalau lu gini terus" gue mengganti celana pendek gue dengan celana jeans.
Setelah selesai ganti baju dan make sepatu, gue menjawil tas kuliah gue dan jalan ke garasi. Si Jay ngikutin gue dari belakang.
"Juki, gue nebeng ya hari ini"
"Hah?" si Juki yang lagi manasin mobilnya noleh ke arah gue. "Bang Juna mau nebeng? Emang Bang Jay kemana?"
Gue masuk ke mobil si Juki dan nunjuk Jay yang sedang naik ke atas motornya dan memakai helm.
"Noh"
"Oh... Err... Bang Jay. Ini... Em" si Juki nunjuk ke gue lalu noleh ke si Jay namun kemudian nampak keder sendiri melihat tatapan mata dan ekpresi muka si Jay.
"Bang Jay kenapa sih serem banget" bisik si Juki ketika Jay menggas motornya dan ninggalin mobil kita.
"Mana gue tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Jay & Juna
General FictionJusuf Habibie, cowok manis berkulit putih bersih asal Bandung, memulai hari barunya sebagai mahasiswa Unpaj Jakarta dengan penuh harapan. Namun tak disangka hari-harinya menjadi lebih berwarna karena kehadiran sosok teman sekelompoknya, cowok macho...