.
.(Jay pov)
Gue balik ke kosan dan keadaan tampak sepi. Mungkin masih pada kuliah. Gue membuka tas dan jaket gue lalu memakai celana kolor dan telanjang dada.
"Meong" ucap si Moni menyambut kedatangan gue.
"Sini Mon" gue berbaring di kasur dan si Moni dengan patuh naik ke atas dada gue dan tidur di situ.
Gue membelai kepala dan leher si Moni yang langsung merem. Ga tau kenapa kucing itu suka banget kalau dielus lehernya. Enak kali yah.
Gue menyalakan AC full karena panas banget siang itu. Kemudian tanpa terasa gue memejamkan mata dan tertidur.
.
.(Juna pov)
Si Jay mana sih?
Gue celingukan namun sampai dosen datang si Jay ga kunjung datang. Untung yang ini dosennya ga killer. Jadi gue beranikan diri buat ngisi tanda tangan si Jay.
Sampai kuliah berakhir bf gue ga dateng juga.
Gue bangkit dan berjalan sendirian ke kantin. Lalu makan sendirian.
Duh.. Kok ga enak gini ya. Biasa berduaan kemana-mana, sekarang jadi sendiri gini. Anjir.
Gue mengambil tas gue dan mencari hape gue mau nelepon bf gue. Tapi hape gue ternyata ga ada.
"Aduh... Hape gue mana" gue panik. Tapi beneran ga ada dong. Wah...
Sehabis makan gue balik ke gedung kampus.
"Jen!" gue manggil si Jennifer yang lagi duduk.
"Eh Jun, hari ini bapak Bisnis Mikro ga dateng. Jadi kita boleh pulang" ucap si Jeni ramah.
"Oh... Iya. Eh pinjam hape lu boleh? Gue mau nelepon si Jay. Hape gue ilang"
"Boleh. Nih"
"Makasih Jen" gue nerima hape si Jeni dan segera nelepon Jay. Panggilannya nyambung tapi ga diangkat. Gue coba sampai beberapa kali tetap ga diangkat.
Waduh.. Gue mulai cemas jadinya.
"Jen... Tolong pesenin gojek ya kesini. Nanti uangnya gue ganti"
"Iya boleh sok" Jeni mesenin gojek buat gue dan nungguin ampe babang gojeknya dateng.
"Makasih Jen, nih duitnya"
"Halah ga usah. Ga seberapa juga Jun"
"Oh gitu. Makasih ya"
"Ya"
Gue pamit sama si Jeni dan naik ke belakang mamang gojek.
"Ke jalan Venus bang"
Sepanjang perjalanan feeling gue jadi deg-degan. Takut si Jay kenapa-napa. Mana kita lagi berantem. Berantemnya juga masalah sepele banget lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Jay & Juna
General FictionJusuf Habibie, cowok manis berkulit putih bersih asal Bandung, memulai hari barunya sebagai mahasiswa Unpaj Jakarta dengan penuh harapan. Namun tak disangka hari-harinya menjadi lebih berwarna karena kehadiran sosok teman sekelompoknya, cowok macho...