(Jay pov)
Juna selesai mandi dan membuka lemari baju gue buat minjem kaos dan celana kolor. Sementara gue yang udah mandi duluan tiduran di kasur dan menatap langit-langit.
Tap
Gue melirik Juna saat gue merasakan telapak tangannya menyentuh dahi gue.
"Masih sakit yank?"
"Sedikit"
"Kita makan terus minum obat yah"
"Ya... Lu mau masak?"
"Kenapa harus masak kalau bisa pesan Go Food?"
"Wkwkwk... Iya terserah bebeb aja"
Juna memesan Go Food dan sambil nungguin pesanan datang dia duduk di kasur dan mijitin kaki gue.
"Tumben" gumam gue. Juna manyun lucu tapi masih terus mijitin kaki gue.
"Jun... "
"Ya?"
"Lu beneran gapapa? Lu diapain aja sama cowok-cowok bangsat itu?" gue membahas lagi yang kemaren karena kita emang belum sempat ngobrol masalah itu.
"Waktu gue terpisah dari lu, tiba-tiba ada yang dekep gue pake sapu tangan yang ada obat biusnya. Abis itu gue ga ingat apa-apa lagi. Tau-tau terbangun udah ada di pelukan elu"
"Wah.. Jadi bener lu dibius? Anjink banget si Doni. Harusnya gue hajar sampe mampus tuh orang!"
"Jay udah deh... Gue gapapa kok"
"Buka baju lu gue mau lihat"
Juna menurut dan membuka kaosnya. Masih ada bilur samar di dadanya membuat darah gue mendidih lagi. Sumpah ga rela ga ridho lillahi ta'ala gue, uke gue diginiin.
"Tapi mereka belum sempat nyentuh elu kan?"
"Umm nggak sih. Di bagian itu ga sakit kok... "
"Bagus deh. Tapi tetap aja. Kalau ketemu lagi sama si Doni gue hajar lagi ampe mampus!"
"Jay... Udah dong... Terus lu kenapa bisa ampe kepala lu berdarah ampe parah gitu?"
Gue duduk di kasur dan menceritakan apa yang terjadi sama gue di klub itu. Semuanya. Ga ada yang gue tutupin. Termasuk saat gue digodain si Tio.
"Wah anjink si Tio. Wahh... Ga bisa dibiarin" Juna geleng-geleng kepala lalu berkacak pinggang.
"Tapi lu ga ngapa-ngapain sama dia kan? Ngaku lu!"
"Yeee... Kagak sayang. Gue nolak kok"
"Bagus" Juna manggut-manggut. Lalu beranjak untuk mengambil makanan dari mamang Go Food.
"Pesan apa beb?"
"Bubur ayam"
"Wah enak nih. Yuk makan dulu"
"Ya" Juna menyiapkan bubur buat gue di mangkok dan menyerahkannya sama gue. Kita asyik makan sementara di luar hujan mulai turun.
"Eh yang ini buat siapa?" gue nunjuk satu bungkus bubur lagi.
"Astaga lupa! Ini buat si Juki. Bentar" Jun berdiri dan ngasih bubur itu buat si Juki di kamar sebelah.
"Kasian. Soalnya dia yang bantu ngangkut elu ke mobil saat lu pingsan" ucap Juna saat dia balik lagi dan ngelanjutin makan.
"Ohya?"
"Hu um. Dia juga yang nganterin kita ke RS dan ngasih usul buat nelepon ortu lu di Bandung. Secara gue panik banget dan ga tau harus ngapain saat lu pingsan"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Jay & Juna
Художественная прозаJusuf Habibie, cowok manis berkulit putih bersih asal Bandung, memulai hari barunya sebagai mahasiswa Unpaj Jakarta dengan penuh harapan. Namun tak disangka hari-harinya menjadi lebih berwarna karena kehadiran sosok teman sekelompoknya, cowok macho...