4. Jadilah Berani

31.4K 3.8K 49
                                    

Olivia menikmati sarapannya dengan cara yang berbeda kali ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Olivia menikmati sarapannya dengan cara yang berbeda kali ini. Jika di kehidupannya dulu dia hanya bisa makan nasi yang digulung dengan rumput laut selama perjalan menuju ke sekolah, di Mansion Whaleson dia makan makanan mewah dalam kesunyian untuk beberapa hari. Namun, kali ini dia tidak sendirian di meja makan, ada Noah dan Duke Arland yang duduk di sekitarnya.

Noah dengan semangat berbicara tentang banyak hal pada Olivia saat hidangan mulai dihidangkan, Noah bahkan bertanya tentang apakah Olivia menginginkan makanan tambahan agar menjadi kenyang, tidak hanya itu anak laki-laki itu juga menyinggung tentang tubuhnya yang terlalu kurus.

Wajah Olivia menggelap, itu bukan salahnya jika dia kurus saat ini. Sepertinya tubuh tokoh pendamping ini adalah jenis yang sebanyak apapun kamu makan kamu tidak akan pernah menjadi gemuk. Lalu, apakah artinya dia mengalami cacingan? Alis Olivia berkerut saat dia memikirkan hal ini dan mulai berpikir bahwa dirinya mungkin harus menemui dokter dan berkonsultasi serta meminta obat.

Tapi dalam sela-sela pikirannya dia kembali dalam kenyataan saat merasakan sentuhan di bawah ketiaknya, lagi-lagi dia diangkat untuk duduk di atas pangkuan Duke Arland.

Olivia menatap dan melihat wajah Duke Arland yang masih tampan. 

 'Apa yang salah denganmu? aku belum selesai makan.' Olivia menggerutu di dalam hati, dan Duke yang melihat wajah kesal di wajah anak perempuannya hanya mengangkat satu alisnya, menatapnya dan anak perempuan di atas pangkuannya ini segera menundukkan kepalanya.

Duke Arland agak tidak senang dengan hal ini, anak perempuannya penakut dan ini masalah serius, anak keluarga Whaleson seharusnya tidak mengenal rasa takut dan bahkan jika mereka mengenal rasa takut, rasa takut itu sendiri yang akan membuat mereka lebih kuat. Namun, apa yang dilakukan anak perempuannya? Dia mengerutkan lehernya segera hanya karena dia menatapnya dan kehilangan semua kekesalan di wajahnya menjadi rasa cemas. 

Tsk! Lagi-lagi Duke Arland merasa dirinya ingin kembali ke masa lalu dan menguliti orang-orang yang membuat putrinya menjadi seperti ini.

"Ayah, apa yang kamu lakukan? Olivia tidak bisa menikmati makanannya jika kamu memangkunya seperti itu." 

Segera terdengar protes dari anak laki-lakinya dan Duke Arland hanya menatapnya, tangannya melingkari tubuh kevil Olivia, mempertunjukkan pada putranya bahwa dia tidak akan melepaskannya hanya karena dia berbicara seperti itu, sementara Olivia semakin merasa tidak nyaman.

Pandangan Noah menjadi tajam, dia mengerutkan alisnya saat menatap Duke Arland sementara Duke Arland menatapnya dengan santai, tapi adegan ini seperti seekor singa yang malas tengah menghadapi anak singa kecil yang agresif.

"Olivia akan makan denganku dan kamu sebaiknya mulai memakan makananmu, setelah ini aku akan melihat perkembanganmu." Dengan itu Duke Arland mengambil sepotong daging, dan mengarahkannya pada mulut Olivia, tapi bagaimana Olivia bisa memiliki selera makan dalam posisi seperti ini.

Menjadi Putri Duke Terkutuk [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang