1. Kenyamanan Bukan Miliknya.

47.9K 5.4K 86
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dia adalah orang yang pendiam, jarang bersosialisasi dan hampir tidak memiliki teman. Dia menghabiskan waktunya yang monoton setiap hari dengan berangkat ke sekolah, belajar, diasingkan karena dianggap sebagai anak dukun dan kembali ke rumah pamannya untuk menjadi pelayan keluarga pamannya, mengerjakan segala urusan rumah dari bersih-bersih, mencuci hingga memasak.


Masalalunya kelam, ibunya yang berprofesi sebagai dukun mati dengan cara yang menyedihkan, orang-orang bilang roh jahat telah memgutuknya dan tidak ada yang tahu bagaimana wanita 45 tahun itu mati, yang jelas hanya tubuh kakunya yang tertekuk dengan wajah mengerikan ditemukan setelah para tetangga mencium bau busuk.


Orang-orang mulai bertanya tentang apa yang terjadi pada ibunya, tapi dia tidak bisa menjawabnya, mulut mungilnya terkunci rapat bersama kenangan pahit yang dia lihat dulu.


Setelah ibunya pergi, dia harus tinggal bersama pamannya, tapi pamannya bukan orang baik. Pria itu keras dan hanya membawanya untuk dijadikan pelayan gratis mereka hingga mereka bisa mendapatkan seluruh harta peninggalan ibunya. Mungkin, setelah itu dia akan dibuang.


Dia diperlakukan dengan begitu buruk sejak ibunya pergi. Namun, sekalipun dia memiliki kemampuan untuk melawan mereka dengan cara yang menurut mereka tidak masuk akal seperti jarum dan boneka atau mengutuk mereka, dia akan selalu ingat apa yang ibunya katakan bahwa mereka tidak boleh hidup seperti apa yang mereka katakan tentang profesi dukun yang selalu berhubungan dengan kegelapan dan kejahatan.


Ibunya berkali-kali mengatakan padanya untuk mengingat hal itu sehingga dia hanya bisa menahan diri dengan semua perlakuan buruk yang harus dia terima dari orang-orang dan tidak berhenti berharap untuk menemukan kebahagiannya.


Namun, dirinya sepertinya memang tidak ditakdirkan untuk bahagia karena dia harus mati ditabrak truk dan setelah itu dia justru terbangun di tubuh tokoh sampingan tidak penting yang akan mati di tangan tokoh antagonis pria dari novel online berjudul Black Rose Romance.


Apakah dilahirkan sebagai anak dukun benar-benar membuatnya menjadi tidak beruntung?


Olivia yang telah memasuki tubuh tokoh figuran Olivia Whaleson tidak tahu. Saat ini dia tidak bisa memikirkan ketidak beruntungannya, tapi berpikir tentang cara menyelamatkan nyawanya dari tebasan pedang tokoh antagonis Noah Whaleson.

Menjadi Putri Duke Terkutuk [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang