3. Kakak Laki-Laki

33.5K 4.2K 53
                                    

"Olivia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Olivia."

Olivia tertegun, siapa anak laki-laki ini? 

Namun, dari apa yang bisa dia lihat tentang wajah tampan, rambut hitam gelap dan mata merah seperti ruby bukankah ini seharusnya adalah tokoh antagonis pria Noah Whaleson?

Lalu jika itu benar, apa yang orang ini lakukan di sini?

Orang yang akan membunuhnya di masa depan.

Olivia mengeratkan kedua tangannya mencengkram sprei dan hanya terdiam menatap Noah, sementara Noah melompat turun dengan tersenyum cerah, dan tindakan berikutnya sama sekali tidak Olivia perhitungkan karena Noah dengan begitu cepat merengkuhnya dan memerangkapnya dalam pelukan yang erat dan hangat.

Noah memeluknya dengan erat untuk beberapa saat sebelum melepasnya sambil bergumam, "Aku benar-benar merindukanmu."

Olivia masih tidak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar, apa Noah si pria antagonis yang begitu kejam dan tidak berperasaan ini yang akan membunuhnya di masa depan benar-benar mengatakan bahwa dia merindukannya?

Olivia berkerut tidak mengerti karena yang dia tahu dari plot, seharusnya hubungan Olivia dan Noah tidak dekat, mereka bahkan hampir tidak pernah berbicara, lalu apa ini? Tidak hanya memeluknya, tokoh antagonis ini juga mengatakan padanya bahwa dia merindukannya!

Olivia berkedip sibuk dengan pikirannya sendiri sebelum dia merasakan ada genggaman di tangannya. Olivia menatap Noah dan Noah tersenyum padanya.

"Aku pikir kamu sudah tidur, jadi aku datang untuk melihatmu sebentar, tapi kamu sebenarnya masih terjaga. Apa suara jendela yang aku buka mengganggu tidurmu?" 

Suara anak laki-laki berumur 13 tahun ini terdengar bagus dan harus diakui ekspresi penuh dengan kelembutannya juga menyenangkan untuk dilihat.

Olivia masih tidak mengerti tentang apa yang terjadi karena tokoh Noah yang dia kenal adalah pria yang kejam dan tirani, pria ini rela melakukan apapun untuk mendapatkan Mariana sekalipun itu menyalahi hukum alam dan pria ini akan melampiaskan kemarahan yang tidak terbendung atas kekecewaan yang dia dapat pada orang lain, terutama tokoh pendamping yang menyedihkan ini.

Hubungan mereka dalam cerita jelas tidak dekat, tapi mungkin ada sebab yang membuat hubungan mereka tidak dekat seperti sifat tokoh pendamping yang tidak ingin dekat dengan siapapun demi menyembunyikan rahasinya juga tidak hanya saat dia dewasa, tapi juga sejak dia masih kecil.

Tokoh pendamping ini tidak membiarkan Duke Arland dan Noah mendekat padanya karena itu hubungan mereka hanya seperti air dan minyak, dekat tapi tidak bisa bersatu.

Dan itu maklum, karena Olivia saat ini juga tidak ingin dekat dengan mereka dan ingin pergi meninggalkan mereka.  Lagipula siapa yang mau tinggal dengan orang-orang yang akan menjadi malaikat mautmu sendiri? 

Menjadi Putri Duke Terkutuk [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang