Ayah Mertua Yang Agung.

18.5K 2.7K 64
                                    

Seakan waktu berhenti berputar, hanya ada kesunyian di antara keduanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seakan waktu berhenti berputar, hanya ada kesunyian di antara keduanya. Melihat Noah menangis di depannya membuat Olivia tidak bisa berkata-kata, dia sama sekali tidak tahu apa yang harus dia lakukan karena dia benar-benar terkejut.

Kira-kira pada bagian mana yang mengisahkan Noah menangis di sepanjang kisah Black Rose Romance. Olivia mencoba mengingatnya, tapi tidak berhasil menemukan bagian yang menceritakan tentang bagaimana atau apa yang membuat tokoh antagonis ini menangis.

Saat pertama kali Noah mengetahui Mariana adalah adiknya dan harus putus dengannya, pria itu tidak menangis sebaliknya dia hanya marah dan melampiaskan kemarahannya pada tokoh sampingan yang saat ini tubuhnya dia gunankan. Bahkan saat bagian Duke Arland meninggal, Noah juga tidak menangis, sebaliknya wajahnya dingin tanpa perasaan seolah dia sudah menunggu kematian orang yang telah membelenggu kebebasannya dan mulai membabi buta melakukan apapun untuk mendapatkan kembali Mariana.

Tapi kali ini tokoh antagonis ini menangis dan membuat hati Olivia sakit saat melihatnya karena pria ini terlihat sangat putus asa.

Perlahan Olivia mengulurkan tangannya dan mengusap air mata yang mengalir di pipi Noah, tanpa sadar mengeluarkan pertanyaan yang seharusnya disimpan saja di kepalanya, "Apa yang membuatmu menangis?"

Noah merasakan kelembutan tangan Olivia di wajahnya, dia segera menggenggamnya dengan erat sebelum menurunkan badannya untuk memeluk Olivia.

"Bodoh," ucapnya dengan suara parau dan tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia hanya mengambil Olivia kedalam pelukannya dan memeluknya untuk waktu yang lama sebelum melepaskannya dan menunjukkan wajahnya yang sembab dan mata yang bengkak karena terlalu lama menangis.

Olivia tidak bisa mempercayai ini, apa pria ini benar-benar menangis untuknya? Dan dari pada itu kenapa Noah di sini, bukankah dia seharusnya bersama Duke Arlanda dan ... Callister?

Mata Olivia melebar, benar saat itu dia dan Duke Arland sedang melakukan rutinitas mereka untuk berburu di hutan saat mereka diserang babi hutan dan membuatnya bertemu dengan pemeran utama pria di dunia ini sebelum menemukan Duke Arland yang saat itu berhasil di serang energi jahat yang membuatnya tidak sadarkan diri.

"Dimana ayah?" Olivia bertanya dengan khawatir, dia ingin segera mengetahui kondisi Duke Arland karena serangan malam itu lebih kuat dari biasanya dan tidak hanya itu energi jahat itu berhasil menyerang Duke Arland.

Noah yang matanya bengkak menjawab dengan tidak bersemangat. "Kenapa kamu selalu pilih kasih? Aku ada di sini menangis untukmu dan tidak mengkhawatirkanmu setiap hari, tapi saat kau membuka matamu hal pertama yang kamu tanyakan adalah ayah. Sebegitu besarkah cintamu untuk ayah?"

Apa itu hal yang penting? Olivia tidak mengerti kenapa tokoh antagonis ini selalu merasa iri pada ayahnya sendiri sejak dia berada di dunia ini. Kemana perginya tokoh antagonis yang tegas, dingin dan kejam ini pergi?

Menjadi Putri Duke Terkutuk [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang