"Apa kukukan ayahku bisa kau sembuhkan?"Olivia menatap wanita yang dibawa Duke Arland bawa hari ini. Dia bahkan harus menunggu hingga begitu larut agar bisa menyelinap pergi dan mencari kesempatan untuk bertemu dengan wanita ini.
Marie menatap Olivia dalam diam memperhatikannya di bawah gelapnya langit di malam hari.
"Kenapa kau menanyakan hal ini padaku?"
Olivia tertegun, dia merasa ada sesuatu yang aneh dengan pertanyaan yang diberikan Marie padanya, seolah-olah dia bisa melihat niat aslinya, kenapa dia menanyakan hal ini padanya? Tentu saja, dia berpikir untuk pergi segera setelah memastikan kondisi Duke Arland baik-baik saja karena dia tidak ingin terus tinggal disini.
Tempat ini mulai menenggelamkan dirinya pada kenyamanan yang akan membuatnya lupa diri pada siapa dirinya sebenarnya. Dia tidak ingin terus tinggal disini dan terus menjalin hubungan dengan mereka. Noah dan Duke Arland, dia tidak ingin mengecewakan mereka terlalu dalam jika mereka mengetahui kebenarannya nanti, karena itu semakin cepat dia pergi maka akan semakin baik.
"Aku hanya ingin memastikan apakah ayah akan baik-baik saja. Aku hanya khawatir padanya."
Olivia melihat ekspresi wajah Marie yang tenang setelah dia mengatakan hal itu padanya. Wanita itu diam untuk waktu yang cukup lama sebelum mengatakan hal yang sangat mengejutkan untuknya.
"Siapa kau sebenarnya?"
Mata Olivia melebar.
"Kau bukan putri Yang Mulia Duke Arland, bukan?"
Olivia semakin terkejut dengan pernyataan ini. Darimana ... ah, bukan, tapi bagaimana orang ini bisa mengetahui kebenaran tentang hal ini? Tangan Olivia bergetar, jantungnya berdegup lebih cepat karena cemas. Dia menelan ludahnya dan mengepal kedua tangannya dengan erat.
"A-apa yang kau katakan?"
Marie menatapnya dengan tatapan penuh dengan penilaian saat dia berpangku tangan.
"Jangan bersikap bodoh. Alasan dirimu selalu ada di sekitar Yang Mulia Duke Arland setiap bulan purnama tiba itu karena kamu mengetahuinya."
Marie terdiam sejenak memperhatikan Olivia yang terlihat tegang dalam kegelisahan. Dia menatap Olivia tepat di matanya saat berkata, "Kamu tahu dengan pasti bahwa kutukan itu datang setiap bulan purnama tiba dan kamu memindahkan kutukan itu pada dirimu sendiri, itulah sebabnya kau selalu berada di sekitar Duke Arland setiap bulan purnama tiba. Itu sebabnya Duke Arland baik-baik saja selama ini sementara kamu tidak bisa menahannya lagi, tubuh lemahmu menerima begitu banyak kutukan jahat hingga tidak bisa menanggungnya lagi, karena itulah kau kehilangan kesadaran dan hampir mati karenanya."
Semua penjelasan Marie seolah membuka semua kartu yang ingin Olivia sembunyikan di balik punggunya. Jadi orang ini bisa mengetahui kebenarannya hanya dari beberapa fakta sederhana seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Putri Duke Terkutuk [SELESAI✔]
FantasyOlivia hanya memiliki nama yang sama dengan tokoh antagonis di dalam cerita Black Rose Romance yang ramai di internet, tapi dia tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan terbangun di tubuh Olivia Whaleson sang tokoh antagonis yang akan mati di tanga...