" Takagi-niisan "
" Ya, Rika? "
" Kalau aku menghilang, apa yang akan kau lakukan? "
Takagi terdiam dan sedikit terkejut dengan pertanyaan ku.
- 19:00 di rumah takagi -
Aku berada di kamarku sambil melihat ke luar jendela dengan tatapan kosong.
Saat aku sedang tenggelam dalam pikiran ku, suara telepon menyadarkan aku.
" Ya?"
" Rika, kan? Ini aku Conan, aku mendapatkan nomor mu dari detektif Takagi "
Ternyata Conan yang menelepon ku.
" Oh, lalu ada apa? " Tanya ku.
" Tidak ada, hanya jaga jaga apa nomormu bisa di hubungi " Jawabnya.
Aku tertawa kecil " Dasar pembohong yang payah " Ucapku.
" Ahaha... Maaf "
" Oh iya, aku ingin memberitahu mu " Aku kembali melihat luar jendela.
" Apa itu? " Tanya conan.
Aku menempelkan telapak tanganku ke jendela, lalu bersandar di sampingnya.
" Hari ini saat kalian di sekolah, aku tidak tahu betul pukul berapa saat itu, tapi hari itu masih pagi "
" Ada apa? Apa yang terjadi? " Tanya nya dengan nada serius.
" Entah aku atau bukan, tetapi aku merasakan seperti ada yang memperhatikan, aku merasakan hawa tidak enak beberapa kali "
Conan terdiam mendengar penjelasanku, entah ia terkejut atau tidak aku tak tahu pasti.
" Apa kira kira kau tahu itu siapa? " Tanya ku sambil melihat kembali ke arah jendela.
" Entahlah, tentang identitas mu hanya profesor angasa, aku dan haibara yang tau " Jawabnya.
" Saat ini kau sedang berada di mana? " Tanya ku.
" Aku sedang berada di rumah, Aku sendirian saat ini " Ucapnya sambil seperti mengunyah sesuatu.
" Oh, syukurlah " Balasku.
" Kenapa? "
" Tidak.. Aku tutup ya "
" Baiklah "
Aku menutup teleponya, lalu bersiap untuk tidur.
" Tenang saja, aku tak akan mati semudah itu, aku sudah terlibat aku tidak bisa mundur lagi " Ucap ku dalam hati.
Aku menarik selimutku dan segera tidur.
- Conan POV -
" Kira kira sebenarnya siapa yang Rika maksud? Apa itu Akai-san? Mana mungkin "
- Pukul 05:00 pagi -
Kantor kepolisian pusat..
Sato membawa beberapa berkas ke meja Takagi.
" Hm? Ada apa Takagi? Kau terlihat murung " Tanya sato.
" Ah tidak, aku hanya agak khawatir dengan Rika, karena 2 hari ini aku harus tetap berada di kantor untuk mengurus sesuatu " Jawabnya.
" Ku rasa kau tak perlu khawatir, dia anak yang baik aku yakin dia baik baik saja " Ucapnya.
" Entahlah, aku kadang merasa dia anak yang misterius seperti conan "
" Conan? Memang benar dia terlalu pintar untuk anak seusianya, tapi kenapa kau bilang Rika mirip dengan conan? " Tanya Sato lagi.
" Kemarin dia bertanya sesuatu yang aneh "
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective conan - Gadis Kecil ( Teman Baru Dari Dunia Lain)
FanfictionAku terbangun di tempat yang asing dan dingin, dimana ini? Shirai Rika, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan bela diri dan penembak yang baik. kemampuan menembaknya di ajari oleh ayahnya sedari ia masih kecil, karena.. Ssst itu rahasia untu...