- pagi hari di rumah takagi -
" ... "
Aku diam menatap langit langit kamar
" Sial, aku tidak bisa tidur.. " Ucap ku.
Aku menghela nafas, saat aku ingin bangun dari kasur ku kaki ku terasa sangat lemas.
" Eh?? " Aku terkejut dengan tubuhku yang terasa lemah, bahkan saat aku berdiri kepalaku rasanya sangat berat, kakiku lemas, dan aku hanya bisa bersandar di dinding untuk menjaga ku tetap berdiri.
" Duh.. Aku kenapa lagi sih? " Gumam ku
Aku berjalan keluar kamar, memeriksa apakah Takagi sudah pergi ke kantor atau belum.
Aku hanya keluar dari kamar, tapi aku malah terjatuh di depan pintu.
" Ini tidak pernah terjadi sebelumnya,, apa aku demam? " Batin ku sambil berusaha bangun dan mengambil handphone ku.
" Ayo lah Rika! Seorang yang du latih untuk menjadi pembunuh seharusnya memiliki tubuh yang kuat! Ini memang tidak pernah terjadi sebelumnya, bahkan sejak aku kecil aku selalu sehat " Gumam ku kesal sambil memukul mukul kakiku yang lemas.
Pandangan ku semakin kabur dan kepalaku semakin terasa sakit.
" Sebelum hal lebih buruk terjadi lebih baik aku menelfon seseorang.. " Aku meraih handphone ku yang ada di meja kamar di samping tempat tidur.
*bruk
Aku terjatuh setelah mengambil handphone ku " Sial, aku tidak bisa bergerak " Dengan penglihatan ku yabg semakin buram aku menelfon nomor yang paling sering ku telfon supaya lebih cepat.
" Maaf conan yang pertama kali ku lihat adalah kontak mu, maaf jadi merepotkan " Gumam ku sambil tersenyum.
*bagian chat ini akan di bayangkan dalam dua sisi
*Tring...
Aku mendapat telepon dari rika saat aku sedang menonton tv bersama ran dan paman sambil memakan jeruk.
" Halo? Rika ? Ada apa? "
Pandangan ran tertuju padaku yang menjawab panggilan dari Rika, mungkin ia penasaran ada apa.
Aku diam menunggu jawaban Rika, namun aku hanya malah mendengar suara nafasnya yang berat, aku merasa khawatir karena hal itu.
" Halo rika? Ada apa?? " Tanya ku lagi dengan meningkatkan nada suara ku.
- - -
" Ah.. Conan? " Saat sudah tersambung aku malah hampir tak sadarkan diri, kalau aku diam saja seelah menelfon nya dia akan panik nanti.
" Anu.. Maaf mengganggu, tapi.. "
- - -
" Bisa tolong aku? " Tanya nya dengan nada suara yang lirih.
" Apa kau baik baik saja? " Tanya ku, Ran jadi ikut khawatir.
" Aku tidak yakin aku baik baik saja, karena sekarang aku tidak bisa bergerak haha... " Ucapnya dengan lemas.
" Oi! Ada apa?! Apa kau terluka?! " Tanyaku dengan menaikkan nada suaraku.
" Ada apa, conan? Apa sesuatu terjadi kepada Rika? " Tanya Ran
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective conan - Gadis Kecil ( Teman Baru Dari Dunia Lain)
FanfictionAku terbangun di tempat yang asing dan dingin, dimana ini? Shirai Rika, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan bela diri dan penembak yang baik. kemampuan menembaknya di ajari oleh ayahnya sedari ia masih kecil, karena.. Ssst itu rahasia untu...