" Aku gamau sekolah, sayang uangnya, soalnya aku jarang sekolah dan sering masuk rumah sakit " Gerutuku di depan Takagi.
" Ya ampun, jangan memikirkan tentang uang begitu dong, kau tidak bisa sekolah kan bukan karena itu mau mu, tapi keadaan mu, ku mohon tetap sekolah ya? " Bujuk Takagi
Aku memalingkan wajahku " T-tapi.. Aku sudah merepotkan kakak terus.. " Ucapku pelan.
" Kau tidak merepotkan ku Rika, kau adalah gadis kecil yang baik, dan aku sangat senang bisa bertemu dengan mu apalagi bisa bersama denganmu " Ucapnya dengan senyum cerah dengan kata kata yang penuh ketulusan hati.
" Sial, aku tidak terbiasa dengan kebaikan ini " Batin ku.
Aku menengok kembali ke arah Takagi " Takagi niisan, kau ini Malaikat yang turun ke bumi ya.. " Ucapku dengan mata berkaca kaca.
" Ahahaha... Tentu saja tidak.. " Ucapnya.
" Aku manusia biasa, itu lah mengapa aku harus terus melindungi mu dengan seluruh kemampuan ku " Ucapnya sambil mengusap kepalaku.
" Tidak, kau bohong kau pasti malaikat " Ucapku.
" Ya ampun.. " Ucapnya.
..
" Tapi.. " Aku mengepalkan tanganku.
" Aku yakin, ada saat di mana kau tidak akan bisa menolongku, Takagi niisan, ah.. Atau mungkin.. Aku yang tidak memperbolehkan mu untuk menolongku " Ucapku pelan.
Ia terdiam mendengar ku, ia sedikit terkejut dengan kata kata ku namun ia memutuskan untuk tetap bersikap tenang.
" Huh.. Tentu saja, karena kau itu kuat " Ucapnya.
Lagi lagi ia membuatku tersenyum dengan kata kata nya.
" Aku ingin keluar! " Seru ku memecahkan keheningan sesaat itu.
" Ehhh tapi kau belum boleh.. "
" Aku sudah sehat! Biarkan aku pulang! " Seru ku
" Ayolah Rika.. "
*krieet..
" Anu.. Maaf mengganggu "
Aku menatapnya dengan rasa kaget, Aoki datang bersama 2 teman nya yang sebelumnya datang ke sekolahku.
" Serius? Ngapain dia datang ke sini?! Mau perang? " Batin ku.
Ia datang dengan bunga di tangannya dan senyumnya yang bisa meluluhkan hati para wanita ( kecuali aku )
" Oh.. Apakah kalian teman Rika? " Tanya Takagi.
" Iya, Rika pernah membantu kami tentang festival di sekolah kami, kami sangat berterimakasih! " Ucapnya dengan penuh senyum cerah.
Aku terpaksa memasang senyum cerah ku juga walau jika aku hanya berdua dengannya mungkin tinju ku sudah melayang.
" Halo rika, bagaimana keadaan mu? " Tanya gadis di sebelah Aoki
" Aku sudah lebih baik dari sebelumnya, kurasa.. " Jawabku dengan senyum ceria.
" Begitu kah? Syukurlah " Lanjutnya.
Lalu tak lama muncul 2 orang lagi dari balik pintu.
" Selamat pagi, rika! " Seru conan yang terlihat bersama Subaru.
Kami semua terdiam sambil melihat satu sama lain.
" Ah.. Karena semakin ramai, aku pergi ya.. " Takagi berdiri lalu mendekatkan dirinya padaku.
" Aku pergi bertugas dulu ya.. " Ucapnya dengan senyum lembut.
Aku mengangguk " Hm! Baiklah! "
Setelah takagi keluar, keadaan menjadi semakin canggung
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective conan - Gadis Kecil ( Teman Baru Dari Dunia Lain)
FanfictionAku terbangun di tempat yang asing dan dingin, dimana ini? Shirai Rika, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan bela diri dan penembak yang baik. kemampuan menembaknya di ajari oleh ayahnya sedari ia masih kecil, karena.. Ssst itu rahasia untu...