" Hoaam.... Jam berapa ini... " Aku melihat jam yang ada di dinding.
" Oh, jam 6... EH???? " Aku segera bangun dan bersiap untuk mandi.
Aku tidak melihat Ran neesan di kamar mungkin dia sedang mempersiapkan sarapan.
Aku sampai di ruang tv " Pagi.. "Ucap ku kepada paman mouri, conan dan ran neesan yang sedang sarapan.
" Oh, sudah bagun? " Ucap ran dengan senyuman cerah nya.
" Maaf Ran neesan, aku kesiangan, padahal aku harus bersiap untuk sekolah " Ucap ku.
" Kenapa malah kamu yang minta maaf? Maaf aku tak membangunkan mu karena kau terlihat sangat kelelahan " Balas Ran.
" Kenapa kalian jadi saling minta maaf ? Sudah lah Rika lebih baik kau sarapan saja " Ucap Mouri yang sedang membaca koran nya.
" Baiklah " Balas ku
Aku duduh di sebelah conan dan memakan sarapan yang sudah di sediakan.
" Jadi kau akan kembali ke rumah hari ini? " Tanya Conan.
Aku mengangguk " Aku mendapat email dari sato san semalam, katanya hari ini takagi niisan akan pulang, jadi aku harus membereskan barang barang ku dan menyiapkan segalanya di rumah " Jawabku.
" Kenapa rasanya malah jadi kau yang mengurus takagi san? " Ucap conan dengan wajah heran.
" Aku anak perempuan sih " Jawabku dengan senyuman.
" Baiklah, nanti pulang sekolah aku akan membantumu membereskan barang " Conan berdiri karena sarapannya sudah selesai, sambil menunggu ku selesai ia memeriksa handphone nya.
" Terimakasih makanannya " Ucapku lalu mengambil tas.
" Eh? Kau hanya memakan roti dan telur nya? "
" Iya kak, aku takut terlambat " Jawabku dengan senyum
" Baiklah, kalian hati hati di jalan "
Kami keluar dan merasakan sinar matahari yang hangat dengan angin lembut yang cukup dingin.
" Ohayo amuro san " Seru conan.
" Ohayo " Balasnya dengan senyuman nya.
" Oh iya, untuk valentine nanti kau akan memberi Ran neesan coklat? " Tanya ku.
" Emm... Entahlah... Aku tidak memikirkannya, aku akan memberikannya, mungkin? " Jawabnya.
" Hmmm... " Balas ku.
" Ada apa? " Tanya nya.
" Tidak ada, aku tidak pernah merayakan valentine sih.. " Jawab ku sambil menunduk.
- Di sekolah -
" Hei hei, kau mau memberikan coklat ke siapa di hari valentine nanti? "
" Hemmm mungkin si *** dari kelas sebelah, dia benar benar tampan "
Kelas ramai karena membicarakan hari valentine, aku tak tertarik dan hanya memperhatikan daun daun yang jatuh.
" Hei Shirai san! " Seru seseorang di sebelahku.
" Eh, iya? " Jawabku terkejut.
" Valentine nanti, kau mau memberikan coklat ke siapa? " Tanya gadis yang ternyata adalah Sumika, dia murid yang duduk di depan ku.
" Oh, hmm entahlah " Jawabku.
" Hee?? Oh! Pasti kau akan memberikannya pada anak yang ada di kelas 1 itu.. Siapa namanya... Anak jenius itu.. Ah! Edogawa conan!" Ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective conan - Gadis Kecil ( Teman Baru Dari Dunia Lain)
FanfictionAku terbangun di tempat yang asing dan dingin, dimana ini? Shirai Rika, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan bela diri dan penembak yang baik. kemampuan menembaknya di ajari oleh ayahnya sedari ia masih kecil, karena.. Ssst itu rahasia untu...