Aku memasang kamera ku di tubuh Conan, aku memutuskan untuk tidak ikut dengannya ke rumah kudo.Saat mereka keluar, Haibara bertanya padaku.
" Tidak ikut dengannya?" Tanya Haibara.
" Tidak perlu, aku mau mengobrol dengan Prof angasa sebentar " Aku pergi ke ruangan prof angasa untuk menemuinya.
Aku menggunakan mode rekam untuk menyimpan pembicaraan mereka.
" Prof angasa.. " Aku memanggilnya dari balik pintu.
" Ya? " Prof angasa membuka pintu dan berdiri di depan ku.
" Prof angasa, boleh aku melihat lihat hasil ciptaan mu? Mungkin aku bisa membantu mu membuat sesuatu " Ucapku.
" Memangnya kau bisa menciptakan sesuatu? " Tanya nya.
" Tentu "
" Baiklah, silahkan " Prof angasa mempersilahkan ku masuk.
Di dalam terdapat beberapa benda ciptaan prof angasa.
Ada ' Bisikan malaikat ' Yaitu alat bantu dengar, dan gunting yang berbentuk mirip kepiting, lalu ada beberapa bagian drone yang mirip dengan drone yang lenyap di movie detektif conan Zero the Enforcer.
*Hayo udah nonton belum?
"Apa yang sedang kau kerjakan, profesor? " Aku menengok ke arahnya.
" Aku sedang membuat ulang drone ku " Jawabnya.
Aku melihat lihat ke sekeliling, lalu mendekati Profesor yang sedang sibuk merakit drone nya.
" Hei, Profesor " aku duduk di kursi yang ada di sana.
" Ada apa, Rika? "
" Apa kau berteman dengan kakek seorang pemilik bar? " Tanya ku.
Tangannya berhenti bergerak lalu berbalik " Bagaimana kau tau?! Ah- " Ia menutup mulutnya karena tak sengaja mengatakanya.
" ... ( ͡° - ͡°) " Aku menatapnya bingung.
" Uh, profesor, sebaiknya kau menyimpan rahasia lebih baik lagi " Aku melipat tangan ku di depan dada.
" Kalo itu aku cuman nebak kok " Jawabku.
" Tapi,, itu terlalu tepat " Ucapnya heran.
Sebenarnya ini hanya teori ku sih, soalnya di Anime Magic Kaito 1412, saat kakek nya kaito bilang " Aku memiliki seorang teman dekat dan dia adalah seorang profesor yang menciptakan barang barang bagus " Di perlihatkan di luar mobil kuning prof angasa yang baru saja pergi dari depan bar itu.
Aku menggaruk kepalaku " Ternyata memang benar ya.. " Pikirku.
"Berarti profesor ini ada hubungannya dengan kaito kid ya? Kalau ayahnya aoko tau bisa gawat nih, haha... ^-^ " Pikirku.
" Oh iya profesor, aku ingin menciptakan sesuatu dengan bantuanmu " Ucapku dengan semangat.
" Apa itu? " Aku membisikanya kepada profesor, dan profesor langsung mengiyakan permintaanku.
- Malamnya, di rumah Takagi -
" Aku pulang " Ucap takagi yang baru saja masuk.
" Oh? Takagi san, pulang? " Aku melihatnya dengan ekspresi Kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective conan - Gadis Kecil ( Teman Baru Dari Dunia Lain)
FanfictionAku terbangun di tempat yang asing dan dingin, dimana ini? Shirai Rika, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan bela diri dan penembak yang baik. kemampuan menembaknya di ajari oleh ayahnya sedari ia masih kecil, karena.. Ssst itu rahasia untu...