*dor dor dor
Aku menembak mereka, melompat dan berlari supaya aku bisa menembak mereka.
" Sayangnya aku tidak bisa membunuh mereka, aku hanya bisa melukai mereka, setidaknya agar mereka tidak bisa bergerak " Gumam ku.
Dengan cepat mereka mengetahui posisi ku saat aku menembak, itu membuat ku kesulitan.
" Mereka bukan penjahat biasa rupanya, mereka terlatih " Batin ku sambil menembaki mereka.
* dor dor
Suara tembakan dari belakang, aku telat menyadarinya sampai beberapa peluru menggores lengan dan kaki ku.
" Ck.. Mereka bertambah banyak saja aku harus melubangi kaki mereka " Batin sambil menyeringai.
Tembakan demi tembakan mengenai mereka, tapi bukanya semakin sedikit malah mereka terus bermunculan.
Saat aku hampir tertangkap karena sedikit ceroboh, sosok dengan kain putih menolongku tiba tiba.
" Akhh apa ini?! " Seru penjahat itu, saat ia sibuk dengan kain putih itu aku menembak kedua kakinya lalu menembak kedua lengan atasnya supaya tangan nya lemas.
" Yo! " Seru kaito dari atas pohon.
" Kaito? " Aku terkejut melihat dia yang berada di atas sana.
" Sera meminta bantuan ku lewat grup chat, jadi aku segera mencarimu maaf kalau aku lama " Ucapnya dengan senyum yang membuat ku tenang.
" Terimakasih, apa kau bisa membantu ku melawan mereka? " Tanya ku.
" Yah, untungnya aku membawa beberapa peralatan ku untuk jaga jaga " Jawabnya lalu turun dengan melompat dari atas.
" Aku benar benar terbantu " Ucapku dengan senyum ceria.
" Lain kali kau jangan bergerak sendiri terus, mintalah bantuan dari orang lain. " Ucapnya sambil membelakangi ku.
Kami saling menjaga bagian belakang kami.
" Hem.. Baiklah, aku akan melakukanya " Balasku yang lalu mengangkat senjata ku ke depan.
" Jangan mati loh! " Ucapku.
" Tidak akan, aku masih harus mencari pandora setelah ini! " Balasnya sambil tertawa kecil.
Kami menembakkan peluru kami, sambil bergerak dengan cepat karena lawan kami menggunakan senjata jarak jauh pula.
" Oi, apa kau tidak apa apa hanya dengan pistol yang mengeluarkan kartu? " Tanya ku.
" Mau bagaimana lagi, lagian kartu ini juga cukup tajam untuk membuat mereka tersangkut di pohon" Balasnya.
" Baiklah terserah kau saja, jika butuh pisau aku akan pinjamkan "
" Tidak terimakasih, aku tidak bisa menggunakan nya "
" Masa pencuri hebat sepertimu tidak bisa menggunakannya" Seru ku sambil tersenyum ledek.
" Dasar bodoh, kalau aku menggunakan senjata jarak dekat aku sudah tertangkap oleh polisi dari dulu "
"Haha benar juga kau itu kan orang yang suka mempermainkan polisi dari jauh "
" Mau bagaimana lagi kan? "
Kami kembali berbelakangan karena para penjahat itu semakin mendesak kami dan terus memberikan kami luka walau hanya goresan.
" Mereka kuat, apa kita panggil seseorang lagi? " Tanya nya.
" Siapa? Hattori? Dia itu pakainya katana tau! Akan sulit mendekati mereka yang menggunakan senjata jarak jauh ramai ramai " Jawabku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective conan - Gadis Kecil ( Teman Baru Dari Dunia Lain)
FanfictionAku terbangun di tempat yang asing dan dingin, dimana ini? Shirai Rika, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan bela diri dan penembak yang baik. kemampuan menembaknya di ajari oleh ayahnya sedari ia masih kecil, karena.. Ssst itu rahasia untu...