Halo! Ini extra chapter sesuai yang kalian minta, kali ini akan menceritakan tentang siapa itu Val yang sekarang sudah jadi mayad♡
- - -" Hei, aku akan menyelesaikan ini semua, tapi ku rasa nyawaku akan menghilang sebagai gantinya "
Seorang remaja ber rambut merah sedang berjalan di lorong yang gelap menuju ke sebuah ruangan.
Ruangan itu tampak seperti ruangan biasa, namun cukup gelap. Remaja itu menunduk hormat untuk menerima perintah.
" Bunuh gadis ini, Bir..." Suruh seorang pria yang tak di ketahui wajahnya.
" Gadis ini? Aku hanya perlu mengurus seorang gadis? " Tanya remaja itu bingung, sedikit meragukan perintah dari bosnya.
" Ia bukan gadis biasa, dia berbahaya, kau hanya perlu membunuhnya, apa kau akan menolak perintahku ini? " Tanya Pria itu dengan suara beratnya.
Remaja itu bersikap loyal pada bos nya, jadi tak mungkin ia menolak suruhan nya.
Remaja itu tersenyum tipis dan kembali menunduk hormat " Tidak, bos.. akan saya kerjakan, pasti.. " ucapnya dengan nada dingin.
Setelah selesai Remaja itu melepas jas hitamnya lalu berjalan ke Rumahnya dengan beberapa foto gadis itu yang kini menjadi sasarannya.
Namun tak hanya foto gadis itu yang ia bawa, ia juga harus menemukan seorang detektif SMA, Serry, dan Akai.
Remaja itu masuk ke kamarnya dan menatap foto foto itu " aku harus membunuh mereka, walaupun selain dua anak SMA ini, aku harus membunuh dua mantan anggota organisasi juga "
Ia menyimpan foto foto itu di tempat tahasiannya lalu mengganti bajunya, menatap keluar jendela lalu keluar dari kamarnya dengan ekspresi yang berbeda.
" Tuan, waktu makan malam telah tiba " Ujar pelayannya.
Dengan senyum lembut ia mengangguk dan menyuruh nya pergi dengan halus, Val turun dengan tangga dan pergi ke ruang makan.
" Kak, bagaimana kuliah kakak? " Tanya Adik perempuannya.
" Lancar kok~ tapi akhir akhir ini aku akan pulang lebih sore, atau bahkan aku akan pulang lebih malam " Jawab Val dengan senyum lembut yang menghiasi wajahnya.
Ayahnya tersenyum samar " yang penting kau harus istirahat tepat waktu " ucapnya lembut.
Val mengangguk nurut lalu memakan makanannya.
- - -
Beberapa hari yang lalu Veronica, adiknya baru saja pulang dari sebuah pulau yang akhirnya muncul kasus yang tak biasa.
Tapi setelah kasus itu, Veronica lebih banyak tersenyum di banding biasanya, ia mencetak beberapa fotonya di sana, walaupun terdapat kejadian menyeramkan tetapi veronica malah tampak sangat senang bisa kesana.
Val mengintip kamarnya dan melihat Veronica sedang menjepit foto di dinding.
" Apa mereka teman teman yang kau temui di pulau? " Tanya kakaknya itu dengan senyum nya.
Veronica mengangguk " Mereka teman teman yang luar biasa " Ucap veronica pelan.
Val mengamati foto itu dan tersenyum samar.
" Siapa ini? " Tanya nya.
" Oh? Dia sepupu Kudo, namanya Emily " Jawab Veronica.
" Dia gadis yang cantik ya? " Val mengambil salah satu foto yang memperlihatkan wajah Emily lebih dekat.
" Rambut kemerahan dan mata birunya itu dia memang sangaaat cantik! " Balas Veronica bersemangat.
Val melihat adiknya itu hanya bisa tersenyum " bagaimana dengan persiapan ulang tahunmu nanti? Apa kau akan mengundang mereka? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective conan - Gadis Kecil ( Teman Baru Dari Dunia Lain)
FanfictionAku terbangun di tempat yang asing dan dingin, dimana ini? Shirai Rika, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan bela diri dan penembak yang baik. kemampuan menembaknya di ajari oleh ayahnya sedari ia masih kecil, karena.. Ssst itu rahasia untu...