Melihat kami, Heiji menghampiri kami dengan senyumnya, lalu berjongkok di depan conan." Kudo.. Eh, maksudku conan. " Ucapnya salah nama.
" Kebiasaan dah " Batin ku.
Wajah conan yang di panggil " Kudo " Seakan mengatakan " Bodoh " Kepada heiji
" Memanggilku dari osaka, pasti ada sesuatu yang sangat penting bukan? " Tanya nya lalu mengusap usap kepala conan seperti mengusap kepala anak kecil.
Heiji terlihat sangat menikmatinya, namun ekspresi conan terlihat kesal, namun ia terima nasib.
" Itu benar " Ucap ran
" Sebenarnya.. "
---
" Pemerasan di telepon? " Ucap heiji, kami memutuskan untuk menjelaskan semuanya di dalam kereta.
" Ya, dia bilang suara orang itu kedengarannya mirip dengan mu, hattori " Balas ran.
" Makanya aku merasa aku pernah mendengar suara itu " Ucap conan, aku hanya mendengarkan mereka sambil bersandar di bahu conan karena sedikit malas.
" Tapi dia berbicara dengan cara yang berbeda, jadi conan kun tidak mengenalinya " Lanjutku dengan wajah datar.
Ran san mengacungkan jari telunjuknya " Jadi, alasan kami memanggilmu ke sini adalah.. "
" Untuk menemukan siapa orang yang suaranya mirip dengan ku " Lanjut heiji dengan wajah malas.
Lalu memalingkan wajahnya ke samping dan memejamkan matanya " Setelah itu, mencoba semua nomor yang mirip dengan nomor telepon kantor detektif itu "
Lalu membuka matanya " Kita akan bisa menduganya dari reaksi mereka "
Terlihat ekspresi jengkelnya yang lucu karena sebenarnya hanya suara nya lah yang di butuhkan.
" Begitulah, hattori hebat banget! " Puji Ran san dengan ekspresi tanpa merasa bersalah
" Kudo.. Ah! Tidak tidak! Conan, apa kamu berpikiran yang sama, kan? " Kebiasaan nya kambuh lagi dengan senyum paksa di wajahnya.
Conan menghela nafas " Aku telah menyusun daftar list nomor telepon, jadi sebaiknya kita cepat " Ucap conan.
" Anu.. Conan kun, aku sedikit mengantuk, bisa pinjam paha mu? " Tanya ku kepada kakak tercintah ku :v
" Eh? Oh, boleh kok " Jawabnya.
Tiba tiba heiji menatapku dengan tatapan aneh.
" Tapi,, siapa gadis kecil ini?? " Tanya heiji.
" Dia Hanasita " Ucap conan tanpa menjelaskan siapa aku.
" Dia teman conan, aku tidak pernah melihatnya, tapi sepertinya mereka sudah sangat akrab " Lanjut ran.
" Hee... " Heiji kembali menatapku.
Aku hanya membalas tatapannya dengan senyum lembut.
---
Sesampainya di kantor detektif mouri.." Kita jangan membuang waktu.." Ucap heiji sambil memperhatikan daftar nomor di kertas yang ia pegang.
" Sebaiknya kamu serahkan aja ini pada aku dan anak ini, bagaimana? " Ujar heiji kepada ran.
" Baiklah, aku akan menyiapkan makan malam, jika ada sesuatu tinggal bilang saja.. " Balas Ran.
Lalu ran pun pergi untuk memasak.
" Lalu, bagaimana dengan mu, gadis kecil? " Tanya heiji.
" Apa kau mau pulang saja? Kau tampak lelah " Tanya Conan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective conan - Gadis Kecil ( Teman Baru Dari Dunia Lain)
FanficAku terbangun di tempat yang asing dan dingin, dimana ini? Shirai Rika, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan bela diri dan penembak yang baik. kemampuan menembaknya di ajari oleh ayahnya sedari ia masih kecil, karena.. Ssst itu rahasia untu...