Di dalam mobil Amuro
" Kau bilang hanya berdua huh? " Tanyaku dengan tatapan sinis
"Haha, lalu Bagaimana? "
" Apa maksudmu? "
" Sudah 4 bulan lebih kau berada di organisasi bagaimana perasaan mu? "
Aku melirik Vermouth yang berada di sampingku " Kau seharusnya tahu kan? Dan lagi apa menurutmu aku akan bilang aku nyaman di sana? " Tanya ku.
" Yah.. Tentu saja tidak.. " Jawabnya dengan senyum tipis.
" Lagian kenapa kau mau bekerja sama dengan remaja itu? Dia itu orang yang mengerikan kau tau? "
" Kau yang lebih mengerikan tak berhak mengatakan itu vermouth, lagian urusan ku bukan lah urusanmu kan? "
" Haha~ kau sangat sulit untuk di dekati ya "
" " Hihi, kiu singit silit intik di dikiti yi " Bilang aja mau nyari informasi, dasar " Batin ku kesal.
" Sekarang pukul 04:30PM, aku akan memulai nya duluan, kau tunggu saja di mobil " Ucap vermouth yang segera mengubah penampilannya menjadi orang lain.
" Baiklah " Aku bersandar sambil memperhatikannya pergi.
Aku menghela nafas " Kali ini aku yang harus membunuh target menyebalkan " Gumam ku kesal.
Aku melirik ke arah luar mobil, terlihat beberapa orang yang tak asing bagiku berjalan dengan senyum cerah mereka.
" A-aa.... K- Kenapa mereka ada di sini?! " Batin ku betapa terkejutnya melihat Conan, Ran dan Mouri berjalan bersama menuju rumah pria yang menjadi target kami malam ini.
" Jangan bilang pria itu mengundang paman mouri ke rumahnya karena ingin meminta menyelesaikan sesuatu? " Batin ku bertanya tanya.
Amuro yang sedari tadi hanya diam mulai angkat bicara.
" Menurutmu? Kenapa mereka di sini? " Tanya nya dengan senyum tipis.
Aku menenangkan diri ku dan berfikir sejenak.
" Jika ia meminta mouri untuk menyelesaikan kami, itu akan sangat menyulitkan ku... Berani beraninya kau melibatkan mereka, ku rasa sekarang aku memiliki alasan untuk membunuhmu " Aku mengepalkan tangan ku dan mulai bersiap untuk giliran ku.
---
Beberapa hari setelah masuk ke organisasi.
Gin dan vodka mendatangi ku dengan senyum di wajahnya.
" Apa mau kalian? " Tanya ku dengan penuh waspada.
" Shirai Rika.. " Setelah menyebut namaku Gin tertawa kecil.
Aku menyipitkan mataku, menatapnya dengan penuh kebencian.
" Kenapa kau menatap ku begitu? "
Ia mendekat ke arah ku
" Gadis buronan dari kota York - inggris, Blasteran jepang - inggris, ayah dan ibunya di bunuh di rumahnya saat seorang gadis tiba tiba berubah menjadi iblis "
" Tapi sepertinya kau tidak ingat ya, gadis itu adalah dirimu Shirai Rika "
Aku menatapnya dengan rasa terkejut dan bingung, aku tidak ingat apapun yang ia katakan.
" Aku? Membunuh orang tuaku? " Gumam ku dengan sedikit syok.
" Sudah ku duga kau tidak mengingatnya " Balas Gin
Tapi aneh.. Jika aku buronan, mengapa aku tidak memiliki informasi apapun? Bahkan polisi tidak bisa menemukan apapun.
" Kau pasti bingung mengapa informasi mu tidak ada sama sekali, karena kasus mu memang di sembunyikan, di tambah lagi kau di konfirmasikan sudah terbunuh oleh pembunuh lainya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective conan - Gadis Kecil ( Teman Baru Dari Dunia Lain)
FanfictionAku terbangun di tempat yang asing dan dingin, dimana ini? Shirai Rika, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan bela diri dan penembak yang baik. kemampuan menembaknya di ajari oleh ayahnya sedari ia masih kecil, karena.. Ssst itu rahasia untu...