- Code Name -

1.1K 188 9
                                    

Black organization

Menamakan para anggota unggulan mereka dengan nama nama alkohol

Bourbon, Vermouth, Rum, Gin, Vodka, Chianti

Dan lainnya.

Mereka adalah orang orang berbahaya yang di tugaskan di bagian masing masing, mereka selalu menyelesaikan tugas mereka secara rapih dan bisa membunuh siapapun yang menghalangi mereka membuat organisasi itu semakin menakutkan.

Tidak hanya anggota ber code name, namun anggota yang tak memiliki nya pun cukup sama berbahaya nya dengan mereka.

Dan mantan organisasi yang telah membuat obat dengan efek samping mengecilkan tubuh kudo Shinichi, kini berpihak kepada Shinichi.

Code name : Sherry

Atau yang sekarang kita kenal sebagai Haibara AI atau nama aslinya adalah Shiho Miyano.

Orang tuanya menghilang secara misterius, mereka menyimpulkan bahwa orang tuannya yang seorang ilmuwan di bunuh oleh anggota organisasi itu, dan penghianatan Sherry di sebabkan oleh kematian keluarga terakhirnya, yaitu kakaknya yang di bunuh oleh Gin dan Vodka saat conan berhasil mengetahui identitas asli gadis itu.

Seperti Shinichi Kudo, ia juga mengecil karena APTX 4869 dan kemudian tinggal di rumah Prof. Hiroshi Agasa. Kemudian Prof. Agasa mengganti namanya menjadi Ai Haibara.

Akai Shuichi

Code name : Rye

Anggota organisasi yang sudah di ketahui kebenarannya oleh setiap anggota organisasi tersebut, bahwa dia sebenarnya adalah seorang agen FBI, mereka pernah berusaha untuk membunuh Akai shuichi, namun saat mereka mengira rencana mereka berhasil, Akai muncul sambil membantu agen FBI lain yang sedang di kejar oleh anggota organisasi.

Kematian palsu itu di buat sangat rapih dan semua rencana itu di buat oleh Edogawa Conan, tidak.. Maksudku, kudo Shinichi.

Kini mereka bekerja sama untuk mendapatkan setiap informasi tentang BO, walau pun Conan masih menutupi identitasnya yang sebenarnya adalah detektif SMA kudo Shinichi demi keamanan orang orang di sekitarnya, namun Akai tetap percaya kepada setiap rencana dan omongan ' bocah ' itu.

Furuya Rei ( Amuro Toru )

Code name : Bourbon

Furuya Rei, seorang anggota mata mata ganda dari organisasi dan juga kepolisian.

Ia bekerja sama dengan anggota bernama Vermouth yang sangat ahli dalam menyamar, sedangkan dari kepolisian, teman seperjuangan nya yang sedari dulu sudah bersama sejak mereka kecil, sudah tiada karena bunuh diri untuk menghilangkan segala informasi nya, dan rekannya.

Dia adalah Hiromitsu Morofushi
Code name : Scotch

Ia adalah orang yang cukup dekat dengan Akai saat di organisasi karena kemampuan mereka yang sama sama seorang Sniper, walaupun Scotch dan Bourbon adalah teman, mereka di tugaskan di bagian yang berbeda supaya tidak mencurigakan.

Saat Hiromitsu ingin bunuh diri, Akai berusaha menghentikannya, namun hasilnya nihil, di depan nya ia bunuh diri dengan menembakkan pistol tepat di jantungnya, beserta handphone nya yang berada di kantung bagian itu.

Kematian itu membuat kesalah pahaman antara Akai dan Furuya, Furuya yang melihat tangan Akai yang sudah berlumuran darah temannya, dan kata kata Akai yang seakan adalah pembunuh Hiromitsu, membuat Furuya percaya bahwa Akai lah yang menembak temannya, dan membuat Furuya memiliki dendam pribadi terhadap agen FBI yang satu ini.

- - -

- Siang hari di kediaman Kudo Shinichi -

Conan POV

Detective conan - Gadis Kecil ( Teman Baru Dari Dunia Lain)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang