KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━"hah~ jalan ceritanya masih jauh anj si author lagi pake acara nulis alur waktunya kejauhan" protes Kazane.
"Heh jangan ngeluh ikut aja alurnya" balas Kenzo.
Saat ini Kirigazaki bersaudara sedang mengembara mengelilingi seluruh jepang. Apalagi alur cerita yang sebenarnya juga sangat jauh membuat mereka hanya bisa pasrah dengan keadaan.
"Iyiy, btw pemandu kita mana yak katanya mau kasi informasi lebih lanjut"
"Eh benar juga mana si Aron yak?" Tanya Kenzo.
"Oi"
"Hah siapa?" Tanya Kazane.
"Ini aku"
"Siapa?" Kali ini Kenzo yang bertanya.
"Hah~ kalian sudah pikun ya ini aku Aron" balas suara itu.
"Ooo, lu ya dari mana saja?" Tanya Kenzo.
"Kenapa reaksimu seperti itu?"
"Lalu gw harus teriak histeris gitu?" Tanya Kazane.
"Ya gak perlu juga si ok skip, jadi aku disini mau jelaskan sedikit soal kalian" kata Aron menatap mereka serius.
Kenzo dan Kazane hanya menganggukkan kepala dan menatap Aron serius.
"Jadi kalian memiliki kemampuan lain selain telepati"
"Apa kemampuan itu?" tanya Kazane penasaran.
"Ok akan ku jelaskan, jadi kalian mempunyai kemampuan healing dan juga kalian bisa memakai kemampuan dari anime yang lain apapun itu"
"Kemampuan dari anime lain ya? Hm aku mungkin ada 2" jawab Kenzo.
"Apa itu?" Tanya Kazane.
"Kemampuan Sharingan dan mungkin hiraishin kalo lo apa? Tanya kenzo pada Kazane.
"Hmm hampir sama kaya elu tapi gw pake Byakugan eh tapi lu ada pake pernafasan petir heh makin cepat elu"
"Eh tunggu gw baru nyadar gw ama Kenzo itu keponakan Yoriichi ama Michikatsu kan? Jadi gw sodaraan ama mui dan tanjiro?" Tanya Kazane terkejut.
"Yup kalian masih bersaudara dengan keluarga Kamado dan kembar Tokito" jelas Aron.
"Wih jadi masih sodaraan yak?, Tapi gw kok curiga yoriichi waktu itu kayak lagi nulis hemm?"
"Nulis paan si emangnya, Aron lu tau ga?"
"Aku tau"
"Apa isinya?" Tanya kazane
"Yoriichi menulis surat untuk oyakata-sama bahwa di memiliki dua orang keponakan yang di angkat menjadi muridnya, yoriichi menulis bahwa dia percaya kalian mampu untuk mengalahkan muzan dan juga di menulis garis-garis keturunan" kata Aron.
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚
Random[FIRST BOOK] ⚠️TIDAK DIREVISI ULANG⚠️ Clara Alexsander dan Glen Christison adalah dua orang sahabat yang hampir bisa dibilang kembaran karena waktu lahir mereka yang hanya beda sehari. Tiba-tiba saja mereka berdua terjatuh di tempat yang asing dan...