𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟑

2.1K 257 5
                                    

KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━

YORIICHI POV

Aku malam ini sedang berjalan-jalan keluar rumah untuk menghilangkan kebosanan ku, tapi tiba-tiba aku mencium bau iblis didalam hutan dan bau darah. Aku segara berlari masuk ke dalam hutan sambil mencari dimaa iblis itu.

Setelah lama berlari aku melihat iblis dengan mata pelangi sedang berjalan ke seorang anak kecil yang terluka.

Aku mendengar iblis itu mengatakan bahwa anak itu memiliki darah langka, karena keadaan yang memburuk akhirnya aku datang dan menyelamatkan gadis kecil itu.

SRING

"Menjauhlah" kataku.

"Hm~~ ada penggangu, mungkin lain kali saja" kata iblis itu dan sambil terjatuh ke dalam sebuah portal.

Aku kembali menyarungkan nichirin ku dan membantu gadis kecil tadi sambil berusaha menghentikan pendarahan di kepalanya.

"Daijōbu desu ka?" Tanyaku.

"Ha'i Daijōbu desu" kata anak itu sambil memegang kepalanya karena pusing.

"Bagaimana persaanmu sekarang" tanyaku lagi.

"Baik-baik saja terima kasih sudah membantu ku" ujar anak itu sendari berdiri dan terdiam seperti berusaha mengingat sesuatu.

Tiba-tiba anak itu berlari ke arah lurus dengan wajah panik, aku mengikutinya dan dia berteriak.

"Ni-san!!" Teriak gadis itu.

Aku melihat ada seorang anak laki-laki yang terduduk sambil memegang kepalanya.

"Sepasang anak kembar?" Batinku melihat mereka berdua.

"Ni-san! Daijōbu?" Tanya gadis itu.

"Ugh, Daijōbu Kazane" jawab anak laki-laki yang pasti kakaknya.

Gadis kecil itu membantu sang kakak sambil menghentikan pendarahan nya.

"Ano, oji-san dare?" kata anak laki-laki itu.

Aku hanya tersenyum dan mengatakan "aku hanya orang lewat
dan menemukan adikmu yang sedang
berhadapan dengan iblis"

"A naruhodo, Arigato oji-san sudah menyelamatkan kembaranku" jawab anak lelaki itu sambil berterima kasih.

"Tidak apa, apa yang sebenarnya
terjadi?" Tanyaku.

Akhirnya gadis kecil itu menjelaskan apa yang terjadi walaupun masih kecil anak itu tetap bersikap tenang.

"Begitu ya... Kalau begitu perkenalkan
aku Tsugikuni Yoriichi" kataku memperkenalkan diri.

"Ah.. namaku Kirigazaki Kenzo dan dia adiku Kirigazaki Kazane" kata anak memperkenalkan diri dengan sang adik.

【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang