𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟑𝟕

1K 143 7
                                    

KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━

"kwak! Kwak!"


Burung gagak milik Kagaya datang dan memberi tahu informasi tentang misi yang dijalani Uzui dan lainnya.

"Souka.. mereka berhasil mengalahkan iblis tingkat atas.. kerja bagus Tengen, Kenzo, Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, Inosuke" Ucap Kagaya sambil tersenyum.

"Kazane dimana kau?" Tanya Aron.

"Di kediaman Oyakata-sama. Aku sedang mengobrol dengan Kagaya" jawab Kazane.

"Bisakah kau ke kediaman kupu-kupu dan menunggu Kenzo dan yang lainnya? Luka mereka sangat parah"

"Wakatta aku akan segera kesana"

"Kagaya, Amane aku harus pamit ke kediaman kupu-kupu. Mata ne!" Kazane langsung menghilang dari hadapan mereka. Kagaya hanya bisa tersenyum dan akhirnya masuk ke dalam bersama Amane

~•••~

Kenzo dan yang lainnya sudah berada di kediaman kupu-kupu dan langsung mendapatkan perawatan karena luka mereka yang bisa dibilang sangat parah.

Saat ini Kazane berada di ruangan rawat Kenzo.

"Hei Kenzo. Kau masih hidup?" Tanya Kazane tidak ada akhlak.

"Tentu saja..." Jawab Kenzo lirih. Seluruh tubuhnya sangat sakit sekarang.

"Kukira kau sudah mati. Padahal kalian hanya melawan iblis tingkat atas 6"

"Adik sialan" Marah Kenzo membuat Kazane terkekeh senang.

Tanpa berlama-lama, Kazane langsung menyembuhkan Kenzo menggunakan healingnya.

"Hm?" Batin Kazane. Seluruh luka milik Kenzo memang pulih, tapi tidak dengan mata kirinya yang sama sekali tidak pulih sama sekali.

"Sepertinya aku harus sedikit memaksakan diriku"

HEALING
REGENERASI TUBUH

Luka di mata Kenzo akhirnya pulih, hanya saja bekas luka di matanya tidak menghilang.

"Sekarang beristirahatlah. Aku akan memanggil Aoi untuk memberikanmu obat" Ucap Kazane dan dijawab deheman pelan oleh Kenzo.

Kazane keluar dari ruangan Kenzo dan pas sekali dia bertemu dengan Aoi.

"Oh? Aoi! Kemarilah" panggil Kazane pada Aoi yang sedang berjalan ke arahnya.

"Ada apa Kazane-san?"

【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang