KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━Kenzo dan Kazane sudah mengembara entah sudah beberapa ribu tahun, mereka bertemu banyak orang berbeda-beda.
jika susah lewat 100 tahun makan Kenzo dan Kazane biasanya akan pindah ke tempat lain dan mengubah warna rambut dan matanya agar tidak ada orang yang curiga dan untuk kedua burung kesayangan mereka masih hidup mereka.
Dan mereka berdua juga pernah bertemu dengan muzan....
FLASHBACK
"Aron, bisakah kami memakai wujud remaja?" Tanya Kenzo pada Aron.
"Itu bisa memangnya kenapa?"
"Ah tidak hanya bertanya"
"Hm baiklah tapi jangan lupa untuk mengubah warna rambut dan mata kalian"
"Baiklah"
Mereka berdua akhirnya mengubah warna rambut dan mata mereka agar tidak ketahuan "cepatlah ubah warna rambut dan matamu" Ucap Kazane pada Kenzo.
Kenzo mengubah rambutnya menjadi hitam dan bermata merah tua sedangkan kazane hanya mengubah warna matanya menjadi merah terang.
Setelah selesai menyamar mereka pergi ke desa terdekat untuk sekedar makan dan beristirahat, mereka duduk di sebuah kedai ramen dan mulai memesan makanan.
Setelah makan mereka berjalan-jalan di sekitar desa itu.
"Aku mempunyai firasat buruk" celetuk Kenzo.
"aku juga kalau begitu nanti malam kita berburu iblis di desa ini"
"Baiklah"
Si kembar akhirnya hanya berjalan hingga sore dan malamnya mereka mulai mencari iblis.
Ternyata di desa tersebut memiliki banyak sekali iblis yang berada di desa itu tanpa basa-basi si kembar langsung menebas semua iblis itu tanpa menggunakan pernapasan.
SLASH!
SRING!
SLASH!
SRING!
Bunyi Nichirin Kenzo dan Kazane yang terus menerus menebas para iblis hingga tengah malam.
Karena sudah malam dan iblis-iblis tadi juga sudah mati Kenzo dan Kazane berkumpul di tempat yang mereka sudah janjikan.
"Jadi bagaimana?" kata Kenzo sambil membersihkan haorinya dari debu.
"Tenang saja aku sudah melihat dengan Byakugan semua iblis-iblis itu sudah mati tak tersisa"
"Hm baguslah ayo kita kembali"
Kenzo dan Kazane langsung dengan cepat kembali ke desa tadi. Saat di tengah jalan tiba-tiba Kenzo merasakan aura iblis kuat.
DEG!
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚
Aléatoire[FIRST BOOK] ⚠️TIDAK DIREVISI ULANG⚠️ Clara Alexsander dan Glen Christison adalah dua orang sahabat yang hampir bisa dibilang kembaran karena waktu lahir mereka yang hanya beda sehari. Tiba-tiba saja mereka berdua terjatuh di tempat yang asing dan...