𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟐𝟕

1.1K 160 7
                                    

KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━

Kepulan asap dari tempat pertarungan Kyoujuro dan Akaza mengepul tebal.


"Rengoku-san...." Ucap Tanjiro lirih sambil melihat tempat pertarungan tadi.

Perlahan-lahan kepulan asap tadi menghilang memperlihatkan Akaza tersungkur dengan luka besar di dada sebelah kirinya.

"Huh?.. apa yang terjadi?" Tanya Tanjiro.

"Apa yang sebenarnya terjadi?" Tambah Inosuke.

SWUSH!

TEP!

Kazane muncul di samping Tanjiro sambil memapah Kyoujuro yang terluka parah. Tanpa disadari oleh mereka, Kazane menggunakan sisa tenaganya untuk menyembuhkan Kyoujuro menggunakan healing.

"Kyoujuro beristirahat disini" ucap Kazane sambil meletakkan Kyoujuro disamping Tanjiro.

"Nee-san..."

"Sensei.."

"Kazane-san.."

"Kalian sangat berantakan" ucap Kazane sambil melirik ke arah Akaza yang sedang berusaha bangkit.

"Siapa yang tadi menyerang ku?" Ucap Akaza sambil melihat ke arah Kyoujuro dan tak sengaja melihat seseorang lagi disana.

"Oh.. kau... Kirigazaki Kazane?" Tanya Akaza yang hanya dijawab tatapan datar oleh Kazane.

"Haha, luar biasa. Pas sekali kami para iblis disuruh untuk menangkap mu dan kembaranmu itu. Sepertinya aku tidak perlu repot-repot" ucap Akaza.

"Cih, merepotkan" balas Kazane.

Kaze no Kokyū
Ni no kata
Kaze no sutorōku

Cakaran angin melesat ke arah Akaza dan berhasil dihindari.

"Hm? Seingat ku kau memiliki 2 bentuk pernafasan bukan?"

"Ya"

"Bagaimana kalau kau menjadi iblis? Sebagai orang yang sudah hidup ratusan tahun dan punya kekuatan yang sangat hebat, kenapa tidak menjadi iblis saja?"

Tentu saja apa yang dikatakan oleh Akaza membuat semua orang di sana kebingungan.

"Apa, apa maksudmu 'orang yang sudah hidup ratusan tahun'? Ucap Tanjiro bingung dan diangguki oleh Inosuke.

Kyoujuro hanya menyimak tapi dia juga bingung dengan apa yang dikatakan oleh Akaza

"Hidup ratusan tahun? Apa maksudnya?" Batin Kyoujuro sambil melirik ke arah Kazane yang berada di sampingnya.

【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang