KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━Mata Kazane yang tadinya sangat mengantuk tiba-tiba saja membulat. Dirinya tersandung sesuatu dan tak sengaja jatuh menimpa seseorang yang ternyata adalah Kyoujuro.
Kyoujuro sendiri juga terkejut saat Kazane tersandung dan tak sengaja menimpanya.
"Itu.. memalukan"
Batin Kazane menangis."Pftt.. aku harus memberitahukan ini pada Kenzo" balas Aron.
"Jangan beritahu Kenzo!"
Kazane yang sadar langsung saja berdiri dari tubuh Kyoujuro dan membantunya berdiri. Kyoujuro menerima uluran tangan Kazane.
"Kyoujuro, maaf soal tadi.." ucap Kazane meminta maaf. Tanpa sadar pipinya memerah dan langsung membalikan wajahnya.
"A-ah! Tidak apa-apa Kazane-san" balas Kyoujuro sambil menutup wajahnya yang memerah menggunakan 1 tangannya.
Setelah mereka berdua tenang Kyoujuro bertanya kepada Kazane.
"Kazane-san apa yang kau lakukan malam-malam begini?"
"Aku haus makanya aku ke dapur untuk meminum air. Lalu tanpa sengaja kakiku tersandung sesuatu"
"Oh begitu! Berhati-hatilah Kazane-san"
"Arigatō Kyoujuro. Ah, aku pamit dulu ke kamarku" ucap Kazane langsung berjalan masuk ke kamarnya dengan cepat dan meninggalkan Kyoujuro yang menatapnya.
Kyoujuro tersenyum kecil mengingat hal tadi. Kyoujuro akhirnya kembali ke kamarnya dan tidur.
Keesokan harinya Kazane bangun lebih awal dan berjalan menuju dapat dan menemukan Senjuro yang sedang memasak.
"Ohayō Senjuro" ucap Kazane pada Senjuro
"Ohayō mou Kazane-san" balas Senjuro.
"Panggil saja Nee-san, dan panggil Kenzo Nī-san ya, Senjuro"
"Ha'i"
Kazane menawarkan dirinya untuk membantu Senjuro namun ditolak oleh Senjuro. Kazane memaksa Senjuro untuk membiarkan dia membantunya. Senjuro akhirnya setuju dan mereka berdua membuat sarapan pagi bersama.
Setelah sarapan pagi si kembar izin pamit ke kediaman kupu-kupu.
"Chichioya, kami pamit ke kediaman kupu-kupu. Kami akan sering berkunjung" ucap Kazane.
"Berhati-hatilah" balas Shinjuro
"Nī-san Nee-san jangan lupa untuk berkunjung kemari!"
"Um! Sering lah berkunjung kemari!"
Tambah Kyoujuro."Kami pamit" pamit si kembar dan langsung pergi ke kediaman kupu-kupu. Saat sudah dekat mereka mendengar sesuatu.
"Hentikan semua ini! Apa yang kau lakukan pada para gadis?! Lepaskan mereka?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚
Random[FIRST BOOK] ⚠️TIDAK DIREVISI ULANG⚠️ Clara Alexsander dan Glen Christison adalah dua orang sahabat yang hampir bisa dibilang kembaran karena waktu lahir mereka yang hanya beda sehari. Tiba-tiba saja mereka berdua terjatuh di tempat yang asing dan...