𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟒𝟎

919 121 0
                                    

KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━

Skip pertarungannya uhuk..


Tanjiro berhasil menebas kepala Sekido dan Karaku dengan katananya miliknya yang berubah menjadi warna merah sama seperti milik Yoriichi.

Kazane yang melihat itu tersenyum pada Tanjiro yang dibalas juga dengan senyuman.

"Kerja bagus kalian"

Tiba-tiba Genya dalam bentuk iblisnya mencekram leher Tanjiro.

"Jangan sombong dulu... Aku akan mengalahkan iblis bulan atas dan menjadi pilar!" Teriak Genya mencekik leher Tanjiro namun dibalas dengan Semangat oleh Tanjiro membuat Genya dan Kazane sweatdrop.

"Jangan bertengkar, cepat kita cari--" perkataan Kazane terpotong karena serangan petir yang datang tiba-tiba dari Sekido.

Tanjiro yang sudah mengetahui kelemahan iblis bulan atas 5, langsung mencari tubuh aslinya sedangkan Kazane, Nezuko dan Genya melawan Sekido.

"Ketemu!!"

"Genya! Pergilah ke arah timur laut! Tubuh kelima bersembunyi di sekitar tanah!!"

"Kemari Genya. Aku akan melindungimu." Kazane dan Genya pergi ke tempat Hantengu berada, Tanjiro dan Nezuko mengurus Sekido.

Karaku mengayunkan kipasnya membuat Tanjiro dan Nezuko terhempas.

"Jangan sampai terhempas! Jangan sampai terhempas dari tempat ini!" batin Tanjiro sambil mati-matian menahan serangan dari Karaku. Nezuko akan menyerang Sekido, tapi dia terkena serangan tongkat Aizetsu dan tertancap di pohon.

CRASH!!

Tanjiro datang dan memotong lengan Sekido dengan pedang merahnya. Tanda pemburu iblis miliknya juga aktif membuat gerakannya semakin cepat.

Terlihat Nezuko sedang menarik rambut Aizetsu dan dia mendekati nya, tiba-tiba mereka terbakar karena jurus darah iblis milik Nezuko. Sedangkan Tanjiro berhasil menebas tangan Karaku yang akan menyerang lagi.

"Bocah sialan!!"

"GENYA-KUN, NEE-SAN! SISI KANAN!! DIA BERGERAK KE SELATAN!"

"Dimengerti"

Kazane memegang bahu Genya dan cepat mencari keberadaan Hantengu dengan hiraishin.

"Dimana?!"

"Arah barat sisi kanan.. dibawahmu Genya!" Pekik Kazane melihat Hantengu yang menjadi sangat kecil.

"Eeekk!"

"Kecil sekali" batin Genya sambil mengarahkan pistolnya pada Hantengu.

DOR!

【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang