KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━Kazane akhirnya sampai di tempat persembunyian Kiriya dan juga kedua adiknya. Uzui juga bersama dengan Shinjuro menjaga ruangan tempat Kiriya berada.
Kazane mulai menulusuri tempat itu. Suara langkah kaki Kazane didenger oleh Uzui, hanya saja ia mengira bahwa itu langkah kaki iblis yang berhasil mengetahui tempat persembunyian itu.
"Rengoku-san, sepertinya ada iblis. Aku akan mencarinya" Uzui dengan cepat menghilang. Kazane dengan Byakugan melihat Uzui datang kemari dengan kecepatan tinggi.
"Jangan bilang dia mengira aku adalah iblis?"
TRANG!
"Uzui"
Panggil Kazane pelan membuat Uzui terkejut. Ia akhirnya menarik kembali Nichirin miliknya dan menatap Kazane bingung.
"Kazane-san? Apa yang kau lakukan disini?"
"Bertemu Kiriya. Ada kejutan yang harus aku berikan"
"Tapi--"
"Kau juga akan menyukainya, Uzui"
Setelah beberapa saat terdiam, Uzui akhirnya mengantar Kazane ke tempat Kiriya berada. Shinjuro terkejut dengan kedatangan Kazane yang sangat tidak tepat. Kazane masuk dan melihat Kiriya yang sepertinya sangat tertekan, apalagi dia adalah Oyakata-sama sekarang.
"Kiriya." Panggil Kazane membuat Kiriya dan kedua adiknya menatap Kazane.
"Kazane-sama.... apa yang anda lakukan disini?" Kazane hanya tersenyum dan berlutut memegang bahu Kiriya.
"Ada sesuatu yang harus kau lihat. Katakan saja ini kejutan dariku"
HIRAISHIN!
Kazane memindahkan Kagaya, Amane dan juga kedua anaknya. Semua orang terkejut dengan Oyakata-sama yang masih hidup. Kiriya dengan cepat berlari memeluk sang ayah sambil menangis. Kagaya yang melihat itu hanya tersenyum bangga padanya.
"Kerja bagus, Kiriya"
"Arigatō Otou-sama..."
"Aku tidak bermaksud mengacaukan kegiatan kalian, tapi tolong kembali ke medan peran" Kagaya hanya tertawa kecil dan mengangguk mengerti. Kazane menghilang dari sana menuju tempat Mbah engkong mata 6 berada.
Kazane melewati tempat Muzan dan melihat Tamayo yang hampir diserap oleh Muzan yang berada dalam bola daging menjijikkan.
CRASH!
"Kazane-san?"
"Syukurlah kau baik-baik saja Tamayo.."
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚
Random[FIRST BOOK] ⚠️TIDAK DIREVISI ULANG⚠️ Clara Alexsander dan Glen Christison adalah dua orang sahabat yang hampir bisa dibilang kembaran karena waktu lahir mereka yang hanya beda sehari. Tiba-tiba saja mereka berdua terjatuh di tempat yang asing dan...