𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟑𝟗

939 121 3
                                    

KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━

Tanjiro, Nezuko dan Muichiro sedang berbincang tentang pedang nichirin.

Tak lama kemudian, Hantengu masuk membuat keadaan sekitar menjadi hening.

"..."

"..."

Kiri no kokyū
Shi no kata
Iryū surasshu

Muichiro bergerak cepat menebas Hantengu. Namun dengan cepat, Hantengu menghilang membuat Muichiro terkejut dan mendongak ke atas.

"Cepatnya, aku tidak bisa menghentikannya"

"EEEPPP! Hentikan. Jangan menggangguku eeekk!" Ujar Hantengu sambil memegang luka yang dibuat oleh Muichiro.

Tanjiro dengan cepat datang ke arah Hantengu dan menyerangnya dengan pernafasan dewa bara api.

Hantengu berhasil menghindar dari serangan Tanjiro. Namun Nezuko berubah menjadi bentuk iblisnya saat melawan Daki dan menendang Hantengu hingga terpental.

"Nezuko! Jangan berubah disini!" Pekik Tanjiro memperingatkan Nezuko.

Muichiro dengan cepat mendekat ke arah Hantengu dan menebas kepalanya.

"Dia berhasil!! Kepalanya sudah tertebas dengan cepat! Wow"

Tanjiro memang merasa senang. Tapi dia teringat kembali saat dirinya melawan Daki dan Gyutaro. Dengan cepat Tanjiro berteriak memperingatkan Muichiro.

Kepala Hantengu yang tertebas tadi menumbuhkan badan dan melompat mundur menjauh dari Muichiro.

"Dia membelah dirinya!"

"Tokito-kun aku akan melawan iblis yang dibelakang!" Tanjiro melawan iblis yang berada di belakang Muichiro sedangkan Muichiro melesat ke arah iblis didepannya.

Tapi iblis hanya dengan mengibaskan kipas, Muichiro langsung terpental jauh hingga menembus atap rumah membuat Tanjiro terkejut.

"Tokito-kun! Nezuko!" Tanjiro dengan cepat menuju ke arah Nezuko.

"Kau sepertinya bersenang-senang. Kau hadapi saja yang lemah dan hempasan dia, bagaimana sekido?"

"Tidak ada yang menyenangkan tentang hal ini. Hanya saja hampir marah dengan semuanya. Cih Kembar Kirigazaki itu membuatku kesal dengan mereka"

【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang