KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━"Ugh..." Ucap pelan seseorang yang baru saja bangun dari pingsannya.
Yup, seseorang itu adalah Kazane yang baru saja sadar dari pingsannya setelah melawan Kokushibo dan Douma.
"Hm?, Kediaman kupu-kupu ya.." ucap Kazane pelan.
SREKK!
Suara pintu fusuma bergeser dan muncul Kenzo yang ingin melihat keadaan Kazane.
"Oh sudah bangun? Bagaimana keadaan mu?" Tanya Kenzo.
"Baik-baik saja" jawab sang adik singkat.
Kenzo berjalan menuju Kazane dan duduk di samping sang adik.
"Untung saja kau masih bisa menggunakan hiraishin, tapi kemampuan penyembuhan sepertinya tidak akan berhasil jika kita kehabisan tenaga rupanya" ujar Kenzo
"Kau benar, kita tidak bisa menggunakan healing jika tenaga kita habis"
"Hm, untung saja sudah ku pulihkan tenaga mu, sekarang beristirahat lah"
"Tidak mau, aku ingin mengunjungi Tanjiro"
"Tap-"
"Tidak ada penolakan Kenzo" ucap Kazane final.
"Huft~ baiklah ayo, aku akan membantu mu"
Akhirnya si kembar pergi mengunjungi tanjiro. Kazane dipapah oleh Kenzo agar tidak jatuh saat berjalan.
"Kazane-sama!!" Teriak Aoi yang sepertinya ingin pergi ke tempat Tanjiro dan kawan-kawan.
"Kazane-sama, anda baik-baik saja?" Tanya aoi khawatir.
"Tenang saja aoi aku baik-baik saja, kemana kau akan pergi ?" Tanya Kazane yang masih dipapah oleh Kenzo.
"Ah... Aku ingin pergi ke tempat Tanjiro untuk memberikan mereka obat"
"Bolehkah kami ikut?" Tanya Kazane.
Aoi tampak berfikir sebentar dan akhirnya mengangguk setuju. mereka bertiga akhirnya pergi ke tempat trio kamaboko berada.
Beberapa langkah lagi sebelum sampai, teriakan milik Zenitsu terdengar oleh mereka bertiga.
"Astaga teriakannya sangat besar" telepati Kazane ke Kenzo frustasi.
"Kau benar hahaha" tawa Kenzo.
Mereka bertiga akhirnya sampai di ruangan rawat trio kamaboko.
SREKK!
Aoi masuk duluan dan menyuruh mereka untuk meminum obat mereka. Zenitsu berteriak keras karena rasa obatnya yang sangat pahit.
Kenzo dan Kazane masuk ke dalam ruangan itu. Tanjiro terkejut melihat kedua kakaknya yang berada di sini.
Kazane yang masih dipapah oleh Kenzo berjalan masuk dan menyapa mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚
Losowe[FIRST BOOK] ⚠️TIDAK DIREVISI ULANG⚠️ Clara Alexsander dan Glen Christison adalah dua orang sahabat yang hampir bisa dibilang kembaran karena waktu lahir mereka yang hanya beda sehari. Tiba-tiba saja mereka berdua terjatuh di tempat yang asing dan...