𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟒𝟒

918 129 5
                                    

KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━

"Kazane! dimana kau!?" Teriak Kenzo yang saat ini berada di kediaman milik Kazane

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kazane! dimana kau!?" Teriak Kenzo yang saat ini berada di kediaman milik Kazane. Kazane yang sedang tidur langsung bangun pergi melihat Kenzo yang dari tadi berteriak dengan wajah kesal.

"Ada apa?! Mengganggu tidurku saja" Ucap Kazane sambil mengucek matanya. Kenzo yang yang melihat itu langsung memegang tangan Kazane dan dengan hiraishin, mereka berdua menuju kediaman kupu-kupu.

Kazane yang masih mengantuk ditarik oleh Kenzo menuju ke ruangan Shinobu.

SREK!

"Aku sudah membawanya Shinobu, Tamayo" Di dalam ruangan itu ternyata ada Tamayo yang dipanggil langsung oleh Oyakata-sama untuk membantu mereka mengalahkan Muzan sekaligus mengembalikan Kazane menjadi manusia.

"Kenzo kenapa aku dibawa kemari?" Tanya Kazane yang masih setengah sadar. Tamayo yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya dan menyuruh Kenzo membawa Kazane duduk.

"Kazane-san sejak kapan kau menerima darah Muzan?" Tanya Tamayo yang sedang mengambil darah Kazane.

"Kemarin, uhuk!" Kazane tiba-tiba terbatuk darah. Untung saja Shinobu sudah tau mengapa Kazane batuk darah. Tamayo langsung mengambil handuk kecil dan membersihkan mulut Kazane dari darah.

"Uh.. ini tidak menyenangkan sama sekali" Kenzo hanya menggeleng dan menatap Tamayo.

"Tamayo, bagaimana cara mengembalikan Kazane menjadi manusia lagi?"

"Dengan blue spider lily. Tapi, Kazane-san harus meminumnya dengan takaran yang tepat. Tidak boleh kurang ataupun lebih" Perkataan Tamayo membuat Kazane menghela nafas.

Kazane kembali terbatuk-batuk untung saja Shinobu dengan sigap membersihkan darah di sekitar wajah Kazane.

"Tamayo-san, kapan blue spider lily bisa dipakai?" Tanya Shinobu pada Tamayo yang baru saja megambil darah Kazane yang tercampur dengan darah Muzan.

"Besok, jika Kenzo-san mau membantu" Mendengar namanya, Kenzo mengangguk setuju untuk membantu Tamayo. Kazane harus Berubah secepatnya menjadi manusia. Akan repot jika menjadi iblis, apalagi tugas mereka tinggal beberapa hari lagi dan mereka akan segera kembali.

~•••~

"Minum obatnya Kazane-san!" Ucap Shinobu sambil menyodorkan obat yang ternyata adalah blue spider lily. Kazane yang mempunyai firasat buruk dengan rasa dari minuman itu menolaknya dengan keras.

"Tidak mau! Obatnya pahit!"

"Memangnya ada obat yang manis? Tidak ada kan? Nah sekarang minum!!" Shinobu terus  berusaha untuk membuka Kazane meminum obatnya tapi Kazane langsung keluar dari ruangan meninggalkan Shinobu yang tepok jidat.

【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang