𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟏𝟖

1.3K 179 3
                                    

KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━

Kenzo dan Kazane saat ini sedang menjalankan misi terpisah. Mereka berdua sedang berbicara lewat telepati.

"Jadi di mana misi mu?" telepati Kazane.

"Di desa yang berada di utara, katanya disini banyak sekali wanita dan anak-anak yang hilang" jawab Kenzo

"oh... Aku berharap kau bertemu dengan kokushibo" ucap Kazane tidak ada akhlak.

"Hey!! Kenapa kau harus berkata seperti itu!?" Marah Kenzo.

"Ya maaf, tapi aku bersungguh-sungguh soal kau bertemu kokushibo" ucap Kazane benar-benar minus akhlak.

"Kenapa aku mempunyai adik sepertimuಥ‿ಥ" ucap Kenzo frustasi

"Ya kau harus bersyukur soal itu hahaha" ok. Kazane semakin tidak ada akhlak

"Ya ya, aku harus pergi" Kenzo akhirnya memutuskan percakapan mereka dan lanjut menjalankan misi. Sedangkan Kazane sedang tertawa di ujung sana.

KENZO POV

Kenapa kembaran ku yang satu itu benar-benar tidak ada akhlak, ok mari kita lupakan itu dan menyelesaikan misi ini.

Malam tiba aku mulai mencari iblis, dan aku langsung menemukan iblis itu, dan itu adalah Kokushibo, paman ku dan Kazane.

"Yang benar saja, doa Kazane benar-benar terkabul" guman ku frustasi, sangat frustasi.

Aku dengan cepat menyerang Kokushibo, namun berhasil ditangkis oleh Kokushibo.

"Kau.... Kirigazaki Kenzo....." Ucap Kokushibo.

"Halo paman, bagaimana kabarmu? Ya pastinya baik-baik saja" ucapku sedikit menyapanya.

"...." Kokushibo hanya diam, tiba-tiba dia menyerang ku dengan teknik pernafasan miliknya.

Tsuki no Kokyū
San no kata
Enkizuki - Tsugari

2 tebasan besar melesat ke arah Kenzo dengan sangat cepat dan membuat area disana hancur lebur.

"Bukan kau saja yang bisa seperti itu" ucapku

Yami no Kokyū
Shi no kata
Torappuiryūjon

Kokushibo terjebak dalam ilusi yang di buat olehku, dengan cepat aku melancarkan serangan.

Kaminari no Kokyū
Go no kata
Raiu

Hujan petir turun dengan sangat banyak menuju ke arah Kokushibo. Kokushibo yang masih terjebak dalam ilusi hanya diam tidak bisa melakukan apapun.

Mizu no Kokyū
San no kata
Kowai shio

Bagai air pasang, aku maju langsung untuk menebas kepalanya, tapi ternyata Kokushibo sudah terlepas dari ilusi yang ku buat.

Dia terkejut dengan 3 teknik pernafasan milik ku dan juga terkejut tubuhnya yang penuh luka-luka, bahkan tidak bisa bergenerasi dengan cepat.

"Tiga teknik pernafasan ya..." Batin kokushibo.

"Kau benar-benar cocok menjadi iblis..." Ucap Kokushibo.

"Aku tidak akan menjadi iblis!" jawabku tegas.

Kami berdua terus menerus menyerang hingga subuh. Karena sudah sangat kesal aku segera membakar tubuh kokushibo dengan amaterasu.

Kokushibo awalnya panik, tapi dia memotong tubuhnya yang terbakar api amaterasu dan meregenerasi nya.

Keadaan ku? Tentu sangat baik hanya mungkin luka tebasan yang lumayan pada lengan, beberapa rusuk yang patah dan juga kehabisan tenaga^^.

"Darah langka ya...." Ucap Kokushibo.

"Ku tunggu pertarungan kita selanjutnya.." tambah Kokushibo dan langsung menghilang.

Aku hanya berdecak kesal dan memulihkan diriku.

"Hais.. lain kali aku akan benar-benar membalas mu paman buyut!" Ucapku marah

Falcon datang sambil membawa surat dari tamayo, aku hanya menyuruh falcon untuk menunggu sembari memulihkan diri.

Setelah memulihkan diri, aku segera membaca surat dari Tamayo.

Isi surat itu mengatakan bahwa Tamayo yang bertemu dengan Tanjiro dan Nezuko dan menjelaskan sedikit tentang Nezuko.

Ya... Aku sudah memprediksi hal ini jadi aku tidak kaget.

Dan ya, bunga lily biru masih dalam proses.

KENZO POV END

~

Disisi Kazane
Kazane sedang berjalan ke desa tempat misinya berada.

"Aron" panggil Kazane.

"Ada apa?" Tanya Aron

"Dimana Tanjiro sekarang?"

"Hm.. kalau tidak salah, tanjiro sudah berada di kediaman wisteria" jawab Aron.

"Jadi tanjiro sudah bertemu dengan Zenitsu dan Inosuke?"

"Yup"

"Souka... Pengadilan Tanjiro semakin dekat..."

Setelah percakapan singkat itu Kazane melanjutkan misinya.

Kenzo dan Kazane memiliki kekuatan yang benar-benar luar biasa, bahkan mereka bisa menjalankan misi 4 bulan nonstop, itu karena pasokan chakra mereka yang sangat banyak. Oleh karena itu twins kita ini jarang pulang ke markas.

Kazane saat ini sudah sampai di desa yang dituju dan mulai memulai misinya mencari iblis-iblis.


Maaf pendek sy kehabisan ide:)

•───────•°•❀•°•───────•
TO BE CONTINUED

【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang