KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━S
aat ini Kazane dan Kyoujuro sedang berada di kedai ramen. Tentu saja Kyoujuro menepati janjinya untuk mentraktir Kazane.
Kyoujuro makan dengan semangat sementara Kazane menikmati makanan nya dengan tenang.
"Kirigazaki-san apa selanjutnya yang akan kau lakukan?" Tanya Kyoujuro.
"Mungkin jalan-jalan sebentar, mumpung sedang cuti" jawab Kazane.
"Baiklah!! Aku akan menemanimu untuk jalan-jalan!" Ucap Kyoujuro semangat.
Akhirnya mereka berdua berjalan-jalan hingga sore dan pulang ke kediaman para Hashira.
Malam harinya Kenzo dan Kazane sedikit mengobrol dan juga bertukar informasi satu sama lain selama mereka bertugas.
"Jadi ada informasi apa?" Tanya Kazane.
"Aku berhasil membangkitkan teknik pernafasan air dan sebelum meninggal bibi Kie menitipkan pesan untuk menjaga Tanjiro dan Nezuko" ucap Kenzo.
"Oh episode pertama ya.."
"Lalu informasi apa yang kau dapatkan?"
"Aku menemukan bunga Lily biru"
"Oh.. Dimana kau menemukan nya??" Tanya Kenzo
"Sebuah goa, didalam goa itu ada sebuah makam, makam itu adalah istri dari paman Yoriichi, bibi Uta"
"Dimana sekarang bunga lily biru?"
"Tenang saja, masih ku simpan dengan aman"
Keduanya pun terdiam. Tiba-tiba Kenzo memanggil Aron.
"Aron" panggil Kenzo.
"Ada apa?"
"Bisa kau jelaskan kenapa tercium bau Muzan pada tubuh Kazane?" Tanya Kenzo dengan aura menggelap.
GLEK!
Kazane menelan silvanya gugup.
"B-baiklah akan ku jelaskan" ucap Aron juga sedikit takut.
Aron mulai menjelaskan tanpa ada tambahan atau kekurangan dari cerita itu.
"Ho~~ iblis tua itu cari mati, dasar pedo!" Ucap Kenzo dengan aura yang sangat sangat gelap.
"Mengerikan.." batin Kazane ngeri.
"Kenzo t-tenanglah, aku akan baik-baik saja, jadi tenanglah" ucap Kazane menenangkan.
"Huft... Baiklah, tapi jika iblis itu datang lagi ke hadapanmu langsung kau bunuh saja atau kabur!"
"Iya aku mengerti, ayo sekarang kita tidur" Kazane pun masuk ke dalam diikuti Kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚
Random[FIRST BOOK] ⚠️TIDAK DIREVISI ULANG⚠️ Clara Alexsander dan Glen Christison adalah dua orang sahabat yang hampir bisa dibilang kembaran karena waktu lahir mereka yang hanya beda sehari. Tiba-tiba saja mereka berdua terjatuh di tempat yang asing dan...