𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟏𝟒

1.6K 201 7
                                    

KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━

Kazane menyapa mereka semua yang ada di kediaman Oyakata-sama dan membuat semua orang terkejut.

"Apa yang sedang terjadi?" Tanya Kazane dengan wajah watdos.

"Ah.. tidak ada apa-apa" jawab Gyomei.

"Kazane bagaimana keadaan mu?" Tanya Oyakata-sama lembut.

"Keadaan ku baik-baik saja Oyakata-sama" jawab Kazane sopan.

Oyakata-sama tersenyum "jadi bagaimana dengan tawaran ku menjadi Hashira?"

"Oyakata-sama biarkan kami menguji mereka berdua!!" Ucap Kyoujuro bersemangat.

"Apa kalian berdua tidak keberatan?" Tanya Oyakata-sama.

"Tidak Oyakata-sama" ucap Kazane sedangkan Kenzo hanya mengangguk.

"Siapa duluan?" Tanya Shinobu.

"Aku saja" ucap Kazane sambil berjalan ke lapangan.

"Baiklah, siapa yang mau menjadi lawan Kazane-san?" Tanya Shinobu pada para Hashira.

"Aku saja!" Teriak Kyoujuro dan Uzui

"He.. apa tidak apa-apa? Kazane-san baru saja bangun" ucap Shinobu

"Tidak apa-apa" ucap Kazane dengan tenang.

"Baiklah pertarungan apa yang akan dilakukan?"

"Aku bisa dalam bela diri bagaimana kalian berdua bisa?" Tanya Kazane.

"Tenang saja!! Aku bisa!" Ucap Kyoujuro semangat.

"Aku juga bisa melakukan bela diri dengan elok"

"Baiklah pertarungan dimulai setelah batu yang ku lempar menyentuh tanah, bersiap mulai!"

TAK!

Batu terjatuh, dengan cepat uzui melesat ke arah Kazane, Kazane dengan santai menghindar dan memukul mundur Uzui.

Kyoujuro maju dan langsung berada di samping Kazane, saat ingin memukul Kazane dengan cepat menendang Kyoujuro dan langsung terpental.

Uzui yang melihat itu dengan cepat maju dan ingin memukul bagian perut tapt berhasil ditangkis dengan mudah.

Kazane langsung berada di samping uzui dan menendang nya hingga membuat tembok kediaman Oyakata-sama retak.

...

...

...

"HAH!!!" teriak seluruh pilar minus Giyuu dan Muichiro.

Para Hashira dengan cepat menuju ke arah Kyoujuro dan Uzui dan membantu mereka bangun.

"Ara-ara kalian berdua baik-baik saja?" Tanya Shinobu sambil mengobati uzui.

【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang