𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟐𝟒

1.4K 168 1
                                    

KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━

Setelah beristirahat beberapa hari, Kazane sekarang sudah pulih sepenuhnya. Saat ini si kembar dan para Hashira sedang duduk mengobrol santai di Gazebo.


"Kazane-san" panggil Shinobu.

"Hm?"

"Kau, pernah bertemu Kibutsuji Muzan?"

"Hm pernah"

"Bisakah kalian memberi tahu informasi tentang Kibutsuji pada kami?" Ucap Uzui.

Si kembar bertatapan, mereka berdua setuju untuk sedikit memberi tahu informasi tentang Kibutsuji.

"Baiklah, kalian mau tau dari mana?" Tanya Kenzo.

"Terserah kalian saja" jawab Obanai.

"Hmm... Kibutsuji Muzan raja para iblis, mempunyai kemampuan regenerasi yang sangat cepat, dan
memiliki lebih dari 1 wujud"

"LEBIH DARI 1 WUJUD!?" Kaget para Hashira.

"Iya, wujud pertama adalah seorang pria berusia 30an memakai jas dan topi bundar putih, wujud kedua wanita dengan kimono, wujud ketiga sorang anak kecil, mungkin berumur 7 tahun" jelas Kazane.

"Ck, bagaimana cara kita untuk menangkap nya jika dia saja memiliki 3 penyamaran?" Ucap Sanemi emosi

"Dia hanya merubah wujudnya tapi tidak dengan matanya. Matanya tetap berwarna merah darah dengan pupil kucing" jelas Kenzo.

"Ah.. jangan lupa bahwa Kibutsuji juga sudah berkeluarga" tambah Kazane.

"HAH!?"

"Ya, kalian tidak salah dengar"

"Benar-benar tidak bisa dimaafkan!" Pekik Uzui.

"Kau benar! Dia bahkan berkeluarga dengan manusia!, Benar-benar menjijikkan!" Pekik Kyoujuro.

"Karena itu kalian harus berlatih, Muzan bukan iblis biasa, dialah raja dari para iblis" ucap Kazane memperingati.

"Huh? Kami adalah para Hashira untuk apa kami takut?!" Ucap Sanemi sombong

"Sombong sekali" batin si kembar bersamaan.

"Hah~ terserah kalian saja" ucap Kenzo pasrah

SWUSH!!

BRUK!!

"Aduh... Huh? Tohru, Howl?" Kazane yang tadi duduk tiba-tiba saja jatuh kebelakang karena dipeluk tohru dan howl yang tiba-tiba datang.

"Huttt... Kazane-sama syukurlah hutt kau baik-baik saja hutt..."

"Kwakk itu benar kwakk, kami berdua sangat panik waktu itu kwak!"

【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang