KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━Beberapa tahun berlalu awal cerita dari Kimetsu No Yaiba semakin dekat.
Kenzo dan Kazane sekarang bersiap-siap untuk pindah ke desa tempat Tanjiro menjual arang."Kau sudah siap?" Tanya Kenzo.
"Iya aku perlu memasukkan beberapa buku" jawab Kazane.
Mereka sedang memasukan barang ke dalam kotak, tiba-tiba Howl datang dan hinggap di bahu Kazane.
"Ada berita apa Howl?" Tanya Kazane.
"Huuut..... Mereka akan mengadakan rapat pilar huut.."
"Rapat pilar ya? Howl kembali dan awasi kediaman Oyakata-sama pastikan untuk tidak terlihat" perintah Kazane
"Huuut... Siap laksanakan huuut..." Howl terbang menjauh.
Beberapa tahun sudah berlalu, para pilar terdahulu mulai pensiun dan di gantikan oleh para pilar generasi sekarang.
Kenzo dan Kazane selalu tahu tentang semua itu dari Howl yang mengawasi kediaman Oyakata-sama, semua yang mereka lakukan diketahui oleh si kembar tanpa terkecuali.
"Sudah selesai, Aron buka teleportasi nya sekarang"
"Baiklah"
Mereka berteleportasi ke sebuah rumah di ujung jalan desa yang biasa tanjiro menjual arang.
"Hah aku capek, Aron kau bisa mengatur semua ke tempatnya?" Tanya Kazane
"Hm aku bisa, kalian duduklah dulu" jelas aron.
Mereka berdua akhirnya duduk sedangkan Aron dengan kekuatan nya sedang membawa dan mengatur benda-benda ke kediaman baru si kembar.
Sedangkan si kembar sedang bersantai di bawah pohon sembil menatap langit.
"Hm berapa umur kita sekarang?" Tanya Kazane.
"Yang pasti lebih dari 1000 tahun" jawab Kenzo.
"Yah kau benar, oh aku pergi mengambil buku dulu selagi aku memiliki waktu untuk membaca"
"Hm pergilah dan cepat kembali"
Mereka berdua bersantai di bawah pohon, Kazane yang sedang membaca buku dan Kenzo yang sedang bermain dengan Falcon sembari mengganggu Kazane membaca, karena kesal Kazane memberikan jitakan pada dahi Kenzo.
"Berhentilah menggangguku!" Marah Kazane.
"Hehehe maafkan aku haha" Kenzo tertawa.
"Ck kau ini kemari kau!!" Kazane berdiri dan mengejar Kenzo.
Kenzo yang merasa dalam bahaya langsung kabur dengan hiraishin.
"Hey curang! Teme!!!" Kazane dengan hiraishin mengejar Kenzo di sekitar hutan hingga malam tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚
De Todo[FIRST BOOK] ⚠️TIDAK DIREVISI ULANG⚠️ Clara Alexsander dan Glen Christison adalah dua orang sahabat yang hampir bisa dibilang kembaran karena waktu lahir mereka yang hanya beda sehari. Tiba-tiba saja mereka berdua terjatuh di tempat yang asing dan...