KIRIGAZAKI TWIN
━━━━┅━━━┅━━━━Setelah menjual trio kamaboko, Kenzo dan Uzui sedang mencari informasi tentang ketiga istri Uzui yang hilang dan juga iblis yang tinggal di sana.
"Kenzo, apakah mereka bisa menemukan informasi tentang ketiga istriku?" Kenzo sendiri sudah sangat ingin memukul Uzui. Sudah lebih dari 5 kali dia menanyakan hal yang sama.
"Percayalah pada mereka Uzui. Mereka adalah anak-anak yang hebat. Dan kita harus mencari informasi lagi mengenai iblis disini dan berhenti menanyakan hal yang sama atau kau ku tebas" balas Kenzo menatap tajam Uzui.
"Baiklah. Aku kesana terlebih dahulu kita berkumpul di tempat yang sudah dijanjikan" ucap Uzui dan langsung menghilang meninggalkan Kenzo yang menatap keramaian.
"Ini akan menarik" ucap Kenzo dan langsung menghilang.
DISISI INOSUKE
Inosuke sendiri sedang mendengarkan pembicaraan tentang salah satu istri Uzui yaitu Makio. Inosuke dilarang untuk berbicara oleh Kenzo karena suaranya yang sangat berat.
Inosuke yang merasa aneh dengan lantai atas pun akhirnya pergi untuk mengecek sambil membawa makanan.
"Dasar menyebalkan. Ada orang lain yang datang, rumah Ogimoto benar-benar di penuhi oleh orang-orang yang suka ikut campur! Dan kau jangan berisik! Kalau kau berisik organ tubuhmu akan ku makan!!" ucap wanita iblis itu. Karena mendengar suara langkahan kaki yang akan datang memasuki ruangan. iblis itu menghilang sambil membawa Makio yang masih terlilit oleh selendang nya.
Inosuke dengan cepat memasuki ruangan tersebut tapi hasilnya nihil karena iblis itu sudah menghilang. Dia melihat sekeliling ruangan itu, banyak sekali cakaran di lantai dan dinding.
"Cih, sangat menyebalkan" ucap
Inosuke kesal sambil melempar nampan yang berisi makanan ke atas langit-langit ruangan tersebut dan langsung keluar.DISISI ZENITSU
Zenitsu sedang berjalan seorang diri di lorong, walaupun dia takut dia terus melakukan nya.
"Jadi sekarang aku harus bagaimana, dengan sialnya aku benar-benar terhanyut dalam suasana tadi. Itu benar-benar menyebalkan. Tapi yang ku dengar dari pembicaraan orang-orang tidak ada yang menyebut Hinatsuru-san.
Dan yang aku dengar juga bahwa nyonya pemilik rumah ini sudah meninggal dua hari 1 yang lalu, jadi semua orang yang disana mungkin merasa sedih, jadi tidak ada yang bicara. Walaupun ada orang yang sedikit-sedikit membicarakan ku tentang aku bermain alat musik itu" ucap Zenitsu.
Tiba-tiba terdengar suara tangisan perempuan dari lorong itu membuat Zenitsu semakin takut
tapi saat dia sudah menemukan seorang gadis yang sedang menangis tiba-tiba muncul Oiran Warabihime di belakang Zenitsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】 𝐊𝐢𝐫𝐢𝐠𝐚𝐳𝐚𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 | 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐍𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚
De Todo[FIRST BOOK] ⚠️TIDAK DIREVISI ULANG⚠️ Clara Alexsander dan Glen Christison adalah dua orang sahabat yang hampir bisa dibilang kembaran karena waktu lahir mereka yang hanya beda sehari. Tiba-tiba saja mereka berdua terjatuh di tempat yang asing dan...